Kamis, 12 April 2012

TUGAS [galau] AKHIR




yaps jam 2 pagi *liat jam*      

ehmm *benerin dasi* saat ini gue mau memposting tentang yang 'sesuatu banget yah' buat gue dan temen-temen seperjuangan gue dikampus ..

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
jadi waktu itu hari sabtu tanggal 7 april, gue sama temen-temen "AKAMSI BROTHERHOOD" berencana buat daftar tugas akhir atau disingkat TA yang emang udah dibuka dari tanggal 6 kemarin dirumah sahabat gue yang rambutnya melebar kesamping yang anak akamsi bilang "rambut headset" yang punya nama dian *maklum rambut  anak reage*
penampakan dian yg 'yomannnn'
nah disitu gue yang harus menjadi "korban pertama" yang harus daftar *lebih tepatnya dikorbanin* *kasian gue* , iya gue harus memperawani pendaftaran TA anak akamsi disitu , dan setelah dilema dan keramasan dibawah peresan rambut dian pun gue terpaksa memilih diantara pilihan-pilihan yang gak bisa gue pilih.#ehhegh

dan yaudah gue si sok-sok an aja milih 'pemograman berorientasi bisnis web desaign' ,abisnya diantara semua pilihan itu, gak ada pilihan yang mudah, semuanya susah buat gue,dan gue merasa 'perancangan web desaign' adalah pilihan yang cocok untuk otak cerdas seorang anak muda yang sangat unyu ini.*dilempar sempak second*
pilihan tugas akhir gue

dan setelah itupun gue jadi mulai merasakan efek-efek kurang baik buat tubuh dan hidup juga hati gue ini  .

efek-efek yang gue dapet dari kegalauan TA ini sebagai berikut :

1. gue jadi kena penyakit susah tidur atau yang sering disebut INSOMNISA *penyakit susah tidur karena selalu mikirin anisa -cherrybell-*.
2. otak dan muka jadi kusut , sekusut hati gue yang kesepian karena kelamaan gak punya pacar #eaaaa
3. ini yang paling menggalaukan , yaitu STOCK SHAMPO dirumah abis kebanyakan dipake buat nangis dibawah keran*gak punya shower*

efek-efek yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat *keyboard rusak* menggalaukan gue.

iya gue menyebut ini sebagai tugas galau karena tugas ini emang sangat sangat sangat sangat sangat sangat *keyboard rusak lagi* ngebuat gue galau, apalagi kalo ngerjainnya sambil liat foto mantan heuhh  *SHAMPO MANA SHAMPOOOO !!**showeran di bawah aer peresan kaos kaki*

serius , tugas akhir ini bikin gue sangat galau karena gue sama sekali gak ngerti apa yang harus gue buat dan harus gue makan *loh* #efeknge-blog malem gak ada makanan*

tiap saat gue buka laptop gue melihat ke tugas yang udah gue kerjain seadanya, dan tiap gue liat itu mata gue mulai berkunang-kunang dan otak gue mulai  terasa keram efek keracunan script PHP coder *software desainweb* , kegalauan gue juga ditambah dengan software 'dreamwaver' gue yang crash terus , ditambah juga sama liat mantan gue yang upload foto bareng cowo barunya di pesbuk *HOAHH galau yang berkesinambungan macam apa ini !!!

BUT, gue gak mau kegalauan ini terus berlanjut, ini konsekuensi gue sebagai mahasiswa dan emang udah saatnya gue merasakan semua kegalauan itu, gue dengan sangat harus nyoba meres otak sekenceng cubitan emak gue kalo lagi nyubit adhe gue ampe kulitnya berubah ungu, ya gue harus 'belajar menikmati' semua kegalauan ini meskipun dengan harus merelakan stok shampo yang semakin menipis. .


itulah alasan kenapa gue selalu nulis disetiap postingan gue diblog ini dengan label -mahasiswa galau semester akhir- , yaa gue emang lagi berada dalam gelar 'mahasiswa' yang lagi menghadapi atau mengerjakan TUGAS [galau] AKHIR disemester akhir ini dan insya allah ini gak jadi tugas yang 'terakhir' *amit-amit jabang orok**inget utang masih banyak*



"karena buat nambah 'title' dibelakang nama dan insya allah kehidupan masa depan yang lebih baik emang harus banyak yang dikorbankan !!"

ps :
-buat temen-temen kampus gue yang lagi #galauTA ,cemungudh eaaaa kakaaaaaaaaaa semoga kita bisa lulus bareng tahun ini *aminnn*
-buat yang temen-temen maya yg baca postingan ini kalo ngerti bahasa pemograman php coder atau dreamwaver , mohon dibantu yaaa saudara kalian yang lagi galau ini ...*ya minimal bantuin doa gitu* hehe

gue akan belajar dan mengerjakan TA ini sebaik mungkin dan sesanggup gue.

FYI, ini sedikit bentuk kegalauan gue karena TUGAS [galau] AKHIR ini !!                                            
kamar mandi gue yang sempit adalah tempat yang pas buat galau

@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

9 komentar:

  1. cemungudth ea broooo.. *free puk-puk*

    BalasHapus
  2. Haahaaahaaa...
    DODOL lo kai..

    Tapi boleh lah...

    Terus berjuang Bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jyahaha galau nih bang !!

      oke bang ane keep fighting !!

      thanks ^^

      Hapus
  3. ongkos royalti majang-majang photo gueh..
    royalti cokelat yg zaman gueh sd *ditekenin sekali lagi ZAMAN GUEH SD*
    yang di mangkok kecil..

    *untung gueh gak denger,,lagi pake headset volume gede*

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh nongol si anak reagae nya *yomannnnnn* hahaha

      Hapus
    2. eh si EX bales coment gueh...
      rambut boleh anak reagae tapi hati tetep anak PANK..
      *PANK=PANGKALAN JATI* ahaha

      Hapus
  4. ternyata loe juga ngerasain ya? gue kira cuma gue yang hampir mati kenyang akibat tugas #ApesApes

    BalasHapus
    Balasan
    1. nasib mahasiswa bang :( ... tapi harus semangka !!! hehe

      Hapus

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...