Rabu, 18 April 2012

TUGAS [galau] AKHIR *part II*

hari ini sebenernya gue lagi gak mood ngapa-ngapain , bengong dikamar *bosen* , ngupil sambil kayang *apalagi !!* yaudah lah gue putusin buat nge-blog sambil striptease #eh << gue sebenernya manusia macem apa ya ??.

oke oke lupakan hal tadi..

gue mau cerita sedikit *lebih tepatnya curtat=curhat pantat* , ya sebenernya masih sekitar tentang kegalauan gue menghadapi tugas akhir kuliah ini. hemmm ... *nyiapin shampo*

hari ini tanggal 18 april 2012,gue galau seperti biasa , tadi dikampus perut gue entah kenapa serasa lagi ada "isi" nya #nahLoh , seperti ada yang 'menggelinjang' didalem nya , jadi selesai kampus gue buru-buru nongkrong didepan kampus, tadinya sih selesai kelas lab gue mau langsung pulang tapi apadaya pantat gue tergoda untuk nongkrong didepan kampus sama temen-temen gue. tapi untungnya cuma sebentar trus ada yang ngajakin pulang jadi "alhamdulilah esbatu banget" jadinya gue bisa pulang. anak akamsi pada nongkrong ditempat biasa,, cuma gue lagi ***************** #gakPerludiTeruskan

kembali ke cerita..

oia pada tanggal ini mahasiswa galau semester akhir kampus gue udah bisa meng-akses web kampus buat ngeliat siapa dosen pembimbing tugas akhir kita,ehmm andai aja kalo gue bisa memilih gue maunya bukan pembimbing tugas akhir tapi pembimbing tugas hati #eh #jombloNgenes #kebeletMoveOn

si andrey katanya dia mau dapet dosen pembimbingnya "Ust jefry al-bukhory" katanya biar bisa dibimbing kejalan yang benar , ngaco kan dia ya , emang bimbingan buat naek haji etdah #namanya juga lurah.

gue gak mau kalah , gue juga mau dapet dosen pembimbing "agung herculez" supaya dia selalu ngebimbing dengan bilang 'kalo gak lulus barbel melayang' #halah 

ya kalo gue si siapa aja asal jangan dosen yang bikin gue makin 'tersesat dijalan yang benar' (?)

dan gue mendapat 2 berita hari ini

dan berita baiknya web kampus gue kali ini "lebih bersahabat" gak kaya biasanya , biasanya tuh web kampus gue ya begitulah "kurang" bisa diajak kompromi, *buat yang mau tau kegalauan web kampus gue, bisa baca post gue yg ini KLIK DISINI *

gue dah bisa buka nih web tanpa perlu keramasan di depan kompi , gue masuk ke ruang mahasiswa dan log in trus masuk ke home *gue kaya lagi mau nulis tutorial dah*.

dengan diiringi musik hymne kampus gue yang *** **** banget ditelinga, terbukalah layar berikut.

home page ruang mahasiswa
di PERBESAR



dan berita buruknya  adalah.. aw aw aw aw *gue sedikit kena efek iklan ketek ayam pake terigu di tipi*, ternyata dosen pembimbing gue adalah pak PURNAMA , *yang namanya SABIT ada gak ?? #dilemparKumisPakPurnama*. lu bisa tebak dari namanya pasti bapak ini adalah seorang yang (???) ,wajahnya pake kumis . beuh kebayang gak ?? *lebih baik jangan dibayangin*

pak purnama ini tidak seserem namanya , dia orangnya kecil , lucu *apalagi kumisnya* dan dia juga baik #mujidikit , karena dulu waktu smester 2 gue diajar sama dia dengan mata kuliah "MANUSIA KOMPUTER" makanya gue sama anak-anak punya julukan buat dia yaitu "DOSEN ROBOT" hehe .. *maaf ya pak just kidding, maklum namanya juga anak-anak*

dan karena kelucuan dia makanya gue agak sedikit khawatir dan galau, karena gue sebenernya mau dapet doping (dosen pembimbing) yang agak lebih 'tegas' dari pak purnama ini, ya supaya bisa lebih 'baik' dalam pembimbingan tugas aja sih , cuma yaa kampus kan bukan punya engkong gue jadi gue gak bisa apa-apa dengan semua ini ..

gue dapet bimbingan kamis dan sabtu , hemm yaudah mulai sekarang gue mau nyoba "FOKUS" ngerjain tugas galau akhir ini deh , sekarang aja udah galau mulu apalagi ........ *nyiapin sampo sewarung*

oh iya hari ini gue juga berniat mau jadi gue yang baru , gue mau merubah semua yang menurut gue kurang baik dari diri gue, tadinya niat mau ngerubah wajah kaya lee teuk suju , tapi takdir berkata lain #ngimpi , gue mau MOVE ON dari semua hal-hal yang GAK PENTING ..

#tapi galau tetep jadi bagian diri gue,karena buat gue galau itu anugerah ^^#

semoga niatan gue ini berjalan lancar *aminnn 

jiaaaaatt BERUBAH !! *jadi ranger kuning*


@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

8 komentar:

  1. PLEASEEEEEEEE jangan berubah jadi LEETEUK , bisa anggota SUJU yg lain , gtapi jangaaann pacar gueeeeee mam :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah anggota yang laen dah , bisma #eh *muntah roh halus*

      Hapus
  2. ahahhah..mau jadi lee teuk...
    anggap aja anugrah dikasih dosen yg lucu,jadi kan gak tegang2 amat belajarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha letoy iya ya haha

      ya anugerah si , cuma takut dia terlalu nyantai jadi gak fokus di kerjaan , nanti pas sidang malah jadi repot ^^

      Hapus
  3. wah wah semangat atuh ngerjain tugas akhirnya hihihi...gak bakal lupa deh ama pengalaman hot ama dosen pembimbing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih kakanya .. ^^

      enak ya yang udah lulus hehe

      Hapus
  4. Harusnya semangat dan bersyukur karena ngga semua yang memiliki kesempatan seperti ini.. *lirik mereka yang ngga sekolah atau kuliah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya semangat kok bang hehe galau dikit doang #loh

      Hapus

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...