Senin, 09 April 2012

[temu kangen] NIHONKATSU JAPAN COMMUNITY

ohayou gozaimasu minna-san !! (buat yg baca post ini pagi-pagi)
konnichiwa minna-san !! (buat yang baca post ini siang)
konbamwa minna-san !! (buat yang baca ini malem)

gue sok-sok'an pake bahasa jepang karena gue emang suka banget sama inggris *loh

di post ini gue mau cerita tentang hari ini, weekend bareng komunitas jepang gue "NIHONKATSU"
dibaca : NIHON KATSU >> katanya yang buat itu sih ^^
  
jadi begini ceritanya.... *backsound : nike ardila-bintang kehidupan* <-gak nyambung
---------------------------------------------------------------------------------

malem ini gue baru aja pulang dari sebuah mall didaerah taman mini , sebut saja tamini square (bukan nama sebenarnya), disitu abis ada acara japan festival dan sekalian gue mau ketemu temen-temen komunitas jepang gue yang udah lumayan lama gak ketemu. mungkin aja mereka udah punya cucu selusin atau mungkin yang cewe nya sekarang udah pada jenggotan yang cowonya udah belajar menyusui, kan gue gak tau ?? ya kan ? *TERSERAH LU !!*milkysmile

emm mungkin sebelumnya gue mau menjelaskan dulu duduk perkaranya kenapa gue suka "jepang" meskipun gak ada yang nanya.

kenapa gue suka 'jepang' ? berikut alasannya :
1. cewenya cakep-cakep (apalagi bintang JAV nya)
2. cewenya suka pake rok mini (soalnya kalo dijepang cewe yang make rok panjang itu di cap sebagai cewe 'tidak baik' <--ini serius )
3. cewenya putih-putih.
milkysmilemilkysmilemilkysmile

hehe ketiga alasan tadi itu cuma bercanda kok , yaa cuma kadang-kadang gue kalo bercanda suka serius *sama aja plakk* *lempar miyabi*

gak, alesan kenapa gue suka jepang selain tiga alasan diatas adalah :
1.  gue suka Harajuku Style
2.  gue suka Musik Japanese Rock *bukan J-ROCKS ya* dan Japanese Metalnya
3. gue suka Bahasanya yang kadang-kadang bikin lidah kita lecek kaya duit serebuan kembalian naek angkot kalo abis ngomong pake bahasa itu.

ya, gue suka sesuatu yang beda, gue orangnya gak mau sama dengan orang lain makanya dandanan gue juga suka beda dan aneh-aneh, yaa gue bilangnya si style gue "harajuku street style". *sok banget dah*milkysmile

tapi ya karena sekarang faktor umur yang termasuk sudah tidak cukup muda lagi sekarang dandanan sehari-hari gue udah gak se-ekstrem dulu tapi tetep jiwa gue masih 'harajuku'.

betewe ,gue dulu sempet jadi cosplayer juga, iya cosplayer itu orang-orang yang memakai atau menirukan gaya pakaian tokoh-tokoh jepang.

yang mau liat gue dulu kaya gimana nih gue kasih liat *pliss jangan mikir gue alay*
waktu gue muda





ini juga





ada lagi *kalo males liatnya jangan dibuka*

my weirdo style





udah kali ya, bosen juga liat kegantengan guemilkysmile   #plakkmilkysmile

tapi karena umur yang sudah tidak muda lagi , gue berfikir*seolah punya otak* untuk menghentikan kegiatan 'cosplay' itu , alasan sebenernya sih karena sekarang gue harus mulai menabung untuk menikah #eh *punya pacar aja kagak mikirin nikah*milkysmile
#CurhatJombloNgenes

jadi sekarang kalo ke event jepang gue udah gak cosplay, gue sekarang cuma sebagai 'headbangers' band-band jepang metal aja (headbangers : tukang joget yang kalo joget palanya naek turun*
metal = melankolis total
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
balik ke cerita..

darimana tadi , oia ada even japan di tamini , gue dateng sore karena siangnya tadi ada kegiatan dulu bareng temen kampus , nyampe sana gue ketemu sama temen-temen gue yang emang udah lama gak ketemu, kita pelukan , ciuman , pukul-pukulan , injek-injekan malah sampe pengen bunuh-bunuhan *temu kangen macem apa itu*

langsung liat foto-fotonya aja ya ..

ini temen-temen komunitas gue yang udah pada tobat cosplay.



para mantan pekerja romusha
ini penampakan sekitar nya ..
para peserta cosplay yang entah dari planet apa

jiraiya nyasar di mall

ada yang mau liat naruto sama tsunade jadi host

pembasmi kejahatan dan pembasmi nyamuk*cewe baju item*

pemenang dapet sertifikat dan voucher pembelian nasi uduk di jepang

dan seperti tadi gue bilang, sekarang gue dateng event cuma mau liat band-band keren yang dateng khusunya band metal , nih penampakannya ..

honeybeat : vokalisnya dua cewe unyu #kyaaaaaaaa
milkysmile

la change : mereka ini cowo loh cuma pada pake rok aja
sedikit info : jadi kalo dijepang itu ada aliran musik namanya 'visual kei' yang para personilnya kebanyakan dandan kecewe-cewe an karena katanya semakin kaya cewe itu terlihat semakin keren *itu info yg pernah gue tau, mohon koreksi kalo gue salah*

dan guest star yang gue suka banget itu adalah ..





X-SHIBUYA

cuma gue dan para headbangers lainnya agak kecewa soalnya kali ini X-Shibuya tampil dengan format akustikan , jadi gak ada yang namanya goyang banting pala sampe leher patah hari ini, gue dan para headbangers pulang dengan keadaan leher dan kepala yang masih pada tempatnya, kita lumayan kecewa karena leher cadangan yang kita bawa jadi gak kepake buat headbang.

gue pulang masih dengan leher yang kemaren , nyampe rumah dengkul gue mulai kambuh migrainnya dan gue pun meregangkan urat jempol dan teman-temannya dikasur yang tidak empuk ini.

ya begitulah cerita gak jelas gue kali ini, intinya si yang penting gue seneng karena bisa ketemu, ngumpul, ketawa-tawa , dan belajar menambah kuantitas kegilaan gue ini bareng anak nihonkatsu dan anak komunitas lain.

oyasuminasai
kirei na yume ne 
jya mataaaaaa !!
milkysmile
*sok-sok an make bahasa jerman biar keren*
*itu kan bahasa jepang SEMPAK !!*
*gitu aja ketawa*
*gue MARAH ini bukan KETAWA !!*
*sudah-sudah makan dulu sanah ada mie yabi special tuh*
milkysmile

nb: maaf fotonya agak burem,soalnya kamera gue gak biasa didalem mall , suka kedinginan dia ^^
*************************************************************************
 satu lagi bonus >>
buat yang tau film DEATHNOTE gue pernah juga cosplay jadi tokoh "L" dan ini cosplay ter 'tenar' gue (soalnya banyak yang minta foto bareng sama gue) dan ini sekaligus jadi cosplay terakhir gue soalnya setelah itu gue pindah aliran jadi headbanger

gue yang kanan pake levis biru




8 komentar:

  1. ekkkhh..kren2 fotonya...! *mirip mantan gue*hahha.
    eh,gw juga suka jepag lho,apalagi lagu rockny dan manga nya. klo band jepang fav gw flow,yg ngisi soundtrack naruto *suka naruto juga*,anjiiirrr....!emak-emak model apa gw msh suka sama naruto?hihihih...
    asik yh bisa cosplay,gw mahh pengen bgt cosplay ala2 emo gitu,,,ihh..! gemes liat acaranya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantan apa nih ? jangan bilang mantan pembantu ya hehe

      iya flow juga bagus, tapi kalo gue lebih ke larc~en~ciel , the gazette sama dir~en~grey .

      hehe coba donk kalo mau cosplay , gue si udah pindah aliran sekarang #ngiritDuit XD

      Hapus
  2. Cosplayer ???
    Uwoooo,, gua pengeeen <-- gagal ikutan karena gtw jalan ke venue acaranya #dikemplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut lah gan kalo pengen hehe .. kalo gue si dapet invite-an acara dari jarkoming sesama anak komunitas , makanya kalo ada event baru langsung dikabarin ..

      jangan di keplak tapi ditoyor aja pake bambu runcing #eh XD XD

      Hapus
  3. ALAY ~
    hahahaha

    tapi kayaknya lw cakepan ALAY dh bang, skrg keliatan tua
    haha
    -ngacir-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimie >.<


      yang bener gue udah kaga muda hahaha

      Hapus
  4. BANGKAAAAAIIIIIIIIIIII INI OCCHIN YA AMPUN BANGKAI KEMANA AJAAAAAAAAAAAA T___________T
    Padahal iseng iseng nyari NIHONKATSU di google gataunya ketemu ini...

    bang bang kangen T___T nomor gue nih 089637731867.. sms ya kalo udah baca komen ini T__T

    Occhin nih occhin ndut inget ga? Foto lo yang di atas ada yang gue fotoin tuh T___T

    BalasHapus

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...