Jumat, 07 Desember 2012

ketika MANTAN mu (sudah) MENIKAH ....

ehm .. ehm check chek ..
satu..
dua..
satu..
dua..
chek..

hoahhh .. akhirnya setelah sekian lama nih blog mati suri , gue bisa nimbul lagi .. biasa sih gue kan orangnya (sok) sibuk gitu deh .. iyuh banget kan ?

btw semua nya sehat kan , semoga yang jomblo udah pada punya pacar ya .. kalo belum juga tenang aja gue masih setia nemenin kalian kok #jombloNyariTemen ..

emm sekarang ini sebenernya gue mau ngebahas sesuatu yang lagi trend nih !! bukan ,, bukan tentang si aceng yang lagi nyari 'lobang yang sempit' , padahal gue pengen banget tuh bilangin ama si aceng kalo mau nyari yang 'sempit' ada noh lobang jarum kalo mau .. lagian segala pake nyari yang sempit-sempit .. gak pernah maen di gang senggol sih  !! #sempitbanget

lah ini ngapa jadi bahas yg sempit-sempit ?

iya nih gue pengen cerita, berhubung sekarang cuaca lagi ababil banget nih ye kek anak SMA ,, nah cocok dah tuh buat ngegalau , jadi gue pengen cerita sedikit kegalauan gue pada awal bulan kemaren yang baru gue sempet posting nih.

sebelumnya gue mau nanya nih .. ada gak yang pernah di undang kepernikahan nya mantan sendiri ?? pasti udah ada yang pernah kan ? yess berarti gue ada temennya #bahagia #notForeverAlone.

jadi gini, awal bulan kemaren tepatnya November tuh tiba-tiba mantan gue yang namanya sebut saja bunga (bukan nama sebenarnya) tiba-tiba dia sms gue .

"hey ki apa kabar ? ni aku bunga , aku dapet nomer kamu dari ulan" ,

ulan tuh temen gue yg satu lagi .. ehm rada seneng dikit sih sebenernya.
cuma gue bales dengan sok cool (kas) 

"emm ini bunga mana ya ?" sambil make kacamata item biar tambah cool waktu ngirim tuh sms. 

"ya ampun ini bunga ki , masa lupa sih" bales dia lagi.

"oh bunga .. iya ada apa bung ?" disaat itu gue kek lagi sms'an sama bung kusnaeni.

"ih sok banget ya sekarang , btw aku tanya apa kabar kok gak dijawab.." bales bunga lagi.

"oh iya , aku baik .. ada apa deh kok tumben sms nih setelah sekiiian lamaaaa akuuu menungguuu untuk kedatanganmu ..datanglahhh kedatanganmuuu ku tungguuuu" saat itu seketika bulu dada gue tumbuh lebat nutupin muka. #ridhoroma

"iya maaf , ehmm ini aku sms kamu cuma mau ngabarin satu hal" bales dia lagi.

"iya , emang mau ngabarin apa ?" kali ini gue nanya serius, muka gue udah kek orang lagi ngerjain ujian nasional.

"ehmm mau tau banget emangg ??? mau tau banget apa mau tau ajaaa " bales bunga.

ngeselin kan ? kalo aja ada bunga didepan gue langsung udah pasti gue pelukin ampe dia sesek nafas.(efek antara kesel sama kangen)

"yeeee...ditanya becanda jawabnya serius !! " jawab gue kesel.

"iya iya .. sebenernya aku mau ngabarin kalo aku mau nikah sama pacar aku dan undangannya minggu depan aku kasih ya ke kamu.."

#JEGERRR

tiba-tiba bagai kesamber sempak disiang bolong, gue shock gue diem gue ngelap ingus (lagi pilek) !! langit langsung pucat padam , dari jauh terdengar suara andika kangen band lagi nyanyi yolanda yang bikin gue makin tambah galau. rasanya gue mau banting nih hape tapi sayang cicilannya belom lunas ..

gue galau.. gue dilema .. gue pilek !! #srooot

dan bunga sms gue lagi . "kenapa gak dibales , ada yang salah dari aku ?" kata bunga polos.

"oh maaf , tadi aku abis ngutang shampo di warung buat shampoan nanti" kata gue polos juga.

"shampo ? buat apaan ?" jawab bunga makin polos dan gue ingus gue makin melambai-lambai.

"oh shampo ,, ini buat basahin pala aja dikit, maklum musim panas kalo gak sering dishampoin pala aku nanti retak-retak.. ehmm btw selamet ya, nanti undangannya kirim aja , btw pulsa aku abis nih udah dulu yaa" jawab gue panjang, saat gue sms itu gue sambil shampoan di bawah aer peresan bulu dada ridho roma.

"oh iya deh makasih ya ,, kamu jaga kesehatan" bales bunga, gue yakin waktu bales sms itu mukanya bunga polos kek kertas hvs.

   dan akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga .. iya surat undangan nikah mantan gue !! iya mantan gue .. mantan yang gue pacarin selama dua tahun 3 bulan 12 hari 4 jam 5 menit 3 detik itu sekarang udah siap nikah .. sementara gue ? boro-boro nyebar nikah pacar aja kaga punya #jombloNgenesSepanjangMasa

nih penampakan undangannya ..


kiky (kay) & partner <--- ini maksudnya ngeledek apa gimana ?????

ya akhirnya gue bertekad dipernikahan itu nanti gue harus bawa cewek , ya meskipun harus nyewa mba-mba yang jaga warteg depan gang juga gak apa dah , dari pada gue ketauan jomblonya didepan mantan gue dan calon suaminya ? ye kan ?

ya tapi namanya (jomblo) ngenes, gak ada satupun cewek yang ada di kontak phone book gue bisa diajak , sampe mba warteg pun gak mau gue ajak dengan iming-iming makan gratis dikondangan, sampai tiba waktunya hari itu minggu 11 november gue dateng ke pernikahannya SENDIRIAN iya SENDIRIAN !! #foreverAlone

gue dateng dengan ganteng , make kemeja item sepatu pantofel celana pensil 2b dan bertemu sama keluarganya dan suami "ter-------" nya dia , dan ternyata suaminya itu guru ngaji gue .. WEW saat itu gue butuh shampo sama aibon 2 pack lengkap sama warung-warungnya ..

"hey kay , makasih ya udah dateng" kata suaminya sambil senyum polos.

"iya bang , selamet ye " kata gue sambil senyum gak ikhlas .

"btw kalo nanti malem ente gak kuat ,  calling-calling ane ya , ane siap bantuin ... kita kan temen" kata gue bisikin suaminya. abis itu gue digetok peci ama bapaknya -__-

trus gue salaman sama bunga . "hey , selamet ya" gue polos nahan ingus yang meler.

"iya ki sama-sama , maksih yah udah dateng, btw pasangannya mana ?" tanya bunga lagi-lagi dengan wajah yang pengen banget gue cipok ampe ubun-ubunnya.

"oh emm itu ya .. iya cewek aku lagi jadi TKI di malaysia belum bisa pulang , btw makanan masih banyak gak ?" jawab gue sambil ngelus dada *dada jupe*

  setelah salaman yang menyakitkan itu gue pun menuju meja makan, gue makan dengan brutal tangan kiri nasi tangan kanan somay kaki kanan sate kaki kiri shampo .. sebut saja ini bentuk ke ikhlasan gue pada saat itu.

setelah makan gue langsung pulang tanpa pamitan lagi , kala itu gue gak sempet buat izin pamitan karena tamu lagi banyak #alibi.

sesampai dirumah gue pun sms bunga 

"Bunga , selamet ya atas nikahannya ,, semoga awet dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. salam buat suamimu .."

jujur , pada saat gue sms itu gue udah maksa buat ikhlas , ridho lahir bathin ,, #eh ini cius loh !!

ya  buat gue semua yang sudah terjadi harus terjadi ,memang ini kisah yang harus gue jalanin , dalam pacaran gak selamanya kuantitas yang diutamain tapi kualitas dan kemampuan untuk membuat semuanya menjadi pasti, mungkin 2 tahun 3 bulan yang gue jalanin sama bunga hanya sebagai langkah pembelajaran buat gue dan bunga untuk mengenal arti cinta kala itu,

kepastian yang dia dapet dari suaminya mungkin adalah hal yang memang dia cari dari kisah perjalanan cinta yang memang belum sanggup gue kasih ke bunga sampai saat ini.

demi tuhan gue saat ini udah ikhlas , dan suatu saat gue pengen ngeliat bunga udah gendong anak sama suaminya dalam keadaan tersenyum bahagia .

sekali lagi yang gue bisa dapet dari ini semua

"ilmu yang paling sulit itu ilmu ikhlas, tapi ketika kita melihat orang yang kita sayang bisa tersenyum bahagia , semua ketidak ikhlasan itu bisa luluh bercampur doa kebahagiaan yang bakal kita terus kasih untuk mereka yang kita sayang" ( rizky exa, 23 tahun , temen maen layangan obama)

sekian cerita galau gue , terimakasih buat yang udah mau mampir di blog gue buat sekedar baca-baca atau numpang tiduran bentar, yang penting jangan lupa bayar sewa . hehe

akhir kata .. 
kalo ada sumur diladang, boleh kita numpang begadang
kalo ada umur yang panjang, boleh kita begadang lagi.

assalamualaikummmmmmm...


@shamposachet
-bukan- mahasiswa galau semester akhir -lagi-

Kamis, 27 September 2012

#LongDesperateRelationship

hemm , waktu ngeposting ini gue lagi terdampar disebuah ruangan dingin yang banyak orang lagi didepan diem didepan komputer , ada yg lagi nyari info-info lowongan kerjaan , ada yang lagi ngetik dan ada juga yang lagi shampoan sambil nangis karena ngeliat mantannya abis masang foto profil bareng pacar barunya dipesbuk , bernama warnet alias warung nete #eh .. 

sedangkan gue lagi sibuk berusaha nge blog dengan keyboard warnet yang tulisan huruf-hurufnya pada ilang . sumpah ini bikin gue ngetik sambil jari kelingking kanan gue harus standby di tombol backspace buat nyegah typo dan itu bikin kelingking gue kesemutan *jari kelingking ngetril*

sebenernya gue lagi mau curhat kegalauan gue pada satu status yang disebut LDR iya Long Desperate Relationship , kenapa Desperate ?! coba sendiri deh nanti pasti kalian bisa tau rasanya yang gue rasain , lebih capek dari narik becak sabang - merauke . 

Long Desperate Relationship
 
keputusan buat ngejalanin LDR itu sebenernya keputusan yang sulit pake banget jauh lebih sulit dari milih baju model syahrini apa kemeja model jokowi buat dipake waktu lebaran kemaren . gue waktu itu cuma terjerat pada keadaan "sayang dan gak rela" makanya memutuskan untuk meneruskan hubungan meski jaraknya gak kejangkau sama angkot . waktu itu gue mikir  kalo dia pergi trus kita putus , gak ada yang nemenin gue malem minggu , gak ada yang ngerawat gue kalo panu gue lagi kambuh , gak ada yang bayarin makan gue lagi kalo udah tanggal tua . gue gak bisa kaya gitu . dan akhirnya dengan terpaksa kita memutuskan buat LDR'an .

Oke , awalnya sih biasa aja , gue masih sering nelpon dia, gue masih sering sms dia dan gue masih sering minta beliin pulsa sama dia . tapi lama-lama gue kaya tersadar sama satu hal yaitu ketidakpastian . iya memang satu-satunya hal yg pasti adalah ketidakpastian -___- dan gue cukup sadar sama efek-efek negatif yang gue terima dari semua ini
1. Capek Hati dan Pikiran
iya dengan jarak yang jauh kita Jadi gampang curigaan dan bikin gue jadi suka mikir aneh kalo dia  tiba-tiba gak ada kabar . dia lagi kemana ? lagi sama siapa ? lagi ngapain ? kok gak ngabarin gue gitu, apa jangan2 dia lagi selingkuh sama supir angkot langganannya atau dia lagi jalan sama temen kampus barunya  yang anak juragan pete cina. apalagi kalo sampe ditelpon hapenya gak aktif , itu pusingnya kaya bapak-bapak yang bininya lagi ngidam megang pala botak preman pulogadung , dilema antara  kehamilan istri atau nyawa sendiri. puyengnya bisa bikin ambeien kumat . apalagi kalo misalnya lagi ada masalah terus dia ditelpon gak mau ngomong cuma diem aja , kita pasti lagi jungkir balik gelisah sambil gigitin hape dan otomatis itu semua bikin gue jadi capek hati dan juga pikiran

2. Capek Fisik
oke bukan berarti capek fisik disini adalah abis lomba balap karung di tol cipularang dari kilometer 20 ke kilometer 97 . bukan !! tapi capek fisik dalam arti sebenernya. bayangin kalo LDR'an itu gue harus berhubungan baik sama handphone , handphone itu serasa lebih penting daripada nasi #masa kalo telponan suka lupa waktu , waktu makan waktu tidur sama waktu shalat *yg terakhir jgn ditiru* iya itu semua bikin fisik gue lemah dan kurus kering kerontang karena harus selalu bersetubuh sama handphone (ambigu).

3. Capek ke Counter
hal yang ini yang paling gue banget , "makanan pokok" dari LDR'an  adalah pulsa . gue sering banget keabisan pulsa waktu lagi telponan dan itu bikin gue banyak nyimpen bon utang di counter langganan, bentar-bentar harus nelpon bentar-bentar harus sms bentar-bentar harus ngutang , iya gak punya rokok dan laper tapi duit pas-pas an tapi tetep kalo lagi gak ada pulsa semua itu gak kepikiran buat dibeli , cuma pulsa dan pulsa , apalagi sekarang udah jaman canggih , kalo gak pulsa hape ya pulsa modem buat skype'an .. haduh  itu bikin kantong gue tipis dan pantat gue lecet karena gak ada pengganjel berbentuk dompet penuh waktu gue duduk. saran gue sih buat yang sama kaya gue harus punya counter langganan yang bisa diutangin 24 jam #sikap


ya tapi dengan semua keadaan itu gue pun cuma bertahan selama kurang lebih tambah minus kali bagi 2 bulan , setelah itu gue cuma bisa menyerahkannya pada tuhan yang maha esa sambil berdoa "ya tuhan jika memang dia bukan jodohku , temannya disini juga boleh kok" kira-kira begitu doa gue . dan akhirnya bencana pun terjadi ketika gue telpon udah mulai susah diangkat ( mungkin hapenya berat karna pulsanya banyak) ditelpon yang angkat cuma ibunya malah kadang yang angkat telpon gue adalah mba-mba misterius yang ngomong "telpon yang anda tuju sedang selingkuh" gitu .. gue desperate sampai puncaknya ketika ada wall di facebook dia yang manggil "miss you dear" disaat baca kaya gitu gue langsung banting hape gue sambil nangis ,bukan bukan !! bukan nangis karena sedih tapi karena hape gue ancur "HAPEEE GUEEEHH !!" T-T .

akhirnya pun gue putuskan untuk putus , gue si cuma berfikir mungkin ini jalan yang terbaik buat hubungan gue sama dia dan meski kaya gitu gue pun berusaha buat dewasa dengan tetap menjalin hubungan baik dengan dia dan menjalin hunungan spesial dengan temennya #ehh .

satu hal yang bisa gue ambil dari kasus ini adalah ..

"CINTA itu memang perlu LDR , Lihat Dengar Rasakan"



karena cinta bukan sekedar melihat foto , mendengar suara dari handphone dan merasakan imajinasi maya, setidaknya cinta butuh melihat mendengar dan merasakan dalam bentuk nyata .
( Rizky Exa, 23 tahun , Tukang Palak Anak SD)

mungkin curhat gue cukup segitu aja sebelum gue keluar dengan bintik-bintik merah dari sengatan nyamuk horny di warnet sini . terimakasih buat yang mau berbagi waktu membaca postingan yang kayanya udah biasa banget tapi gue baru ngerasain ini.

makasih ^^

@shamposachet
-(bukan) mahasiswa galau semester akhir (lagi)-



 

Selasa, 21 Agustus 2012

Makna Lebaran (buat gue)

jeng jeng !!
pagi-pagi dah mau ngepost nih ,entah abis dapet wangsit apa semalem hehe

oia assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  (buat yang baca postingan ini)

jamaahhhhh o jamaaahhhhh !! 
:)

hemm berhubung masih dalam suasana lebaran jadi mungkin gue mau ngeposting tentang Liburan #loh ya Lebaran lah.

hari ini hari ke tiga lebaran, suasana jakarta masih sepi sama kaya isi hati gue #eaa #curhat . iya jakarta lagi jadi kaya kuburan baru (sepi) , hari ini aja gue berangkat ke tempat bokap yang biasanya ngabisin waktu 20 menit dan kali ini lebih singkat yaitu cuma 30 menit *lebih singkat kan ?

gue berharap orang-orang yang pada mudik semoga betah lama-lama disana dikampung halamannya (kalo bisa jangan balik lagi #eh) , supaya Jakarta bisa ngerasain 'peacefull' nya jalanan tanpa macet sekali-kali . pelissssss >.< #DukungJakartaBebasMacet

sebagai orang jakarta sebenernya gue mau sekali-kali ngerasain 'sensasi' mudik , cuma berhubung gue gak punya kampung jadi .... ah sudahlah ke kampung melayu aja nanti gue pulkamnya ..

oia btw nih puasa kali ini serasa lebih cepet dari tahun-tahun sebelumnya , kalo tahun lalu gue buka puasanya magrib tapi di tahun ini gue buka puasanya agak lebih cepet yaitu dzuhur #eh #kadang-kadang . iya puasa tahun ini gak berasa tau-taunya udah lebaran aja , perasaan gue baru puasa 2 kali eh taunya udah takbiran ( yang 27 hari itu tidur di warteg) . gue bercanda kok , gue sebenernya puasa penuh tahun ini , gue makan siang itu cuma supaya gue kuat puasanya sampe sore ! bener dah suwer >.<

puasa tahun ini buat gue 'agak' lebih bermakna soalnya dipuasa tahun ini keluarga gue masih utuh , badan gue masih sehat , hati gue masih kosong #iyeuhh iya nih bulan puasa ini untuk pertama kalinya gue menjalani dengan status jomblo , biasanya tahun-tahun kemaren gue gak punya pacar loh .. sedih yah ;( #curhatLagi #galau #shampoan . tapi terlepas dari itu semua gue bahagia masih punya temen-temen yang baik,masih punya saudara-saudara yang care,masih punya kebahagiaan-kebahagiaan sederhana tapi membahagiakan dan masih punya banyak hal lain yang bikin gue ngerasa kegalauan gue agak sedikit menurun intensitasnya.

makna lebaran sendiri buat gue itu sebenernya bukan sekedar maaf-memaafkan , soalnya setiap hari kan bisa ngelakuin hal itu. buat gue lebaran itu moment dimana keluarga besar gue terlepas dari keegoisan masing-masing dan berusaha tersenyum buat berkumpul bersama nyatuin tali silaturahim yang mungkin renggang selama 11 bulan yang lain. makan bersama , ketawa bersama , main ceng-cengan bersama dan galau bersama (buat hal yg terakhir ini abaikan saja). karena kita kan kan gak tau apa yang akan terjadi nanti , siapa tau tahun depan semua keluarga gue udah pada jauh tinggalnya, siapa tau tahun depan gue udah nikah (padahal calonnya aja gak ada) yah kan kita gak tau what will happen.at the future. ya kan  !! (semoga bahasa jawa gue bener)


kumpul bareng sepupu dan ponakan yang 'jarang' terjadi

lebaran ini juga temen-temen waktu kecil gue yang selama ini GAK PERNAH ngumpul karena kesibukan masing-masing bisa ngumpul bareng lagi setelah terpisah pulau sekian lama ,tahun ini bisa ngumpul bernostal-gila tentang kebodohan waktu kecil yang pernah kita lakuin dengan kepolosan yang sama. itu bermakna banget buat gue .
ceman-ceman waktu masih muda dan berbahaya >.<
dan lebaran ini juga status gue udah bukan mahasiswa lagi (ya memang belum kelar seutuhnya si) tapi minimal gue udah menyelesaikan amanah yang bokap gue kasih di masa perkuliahan , yaitu belajar , iya BELAJAR !! | "emang selama kuliah kemaren lu belajar ?" | ya gak juga sih .. =.=a
 , ya pokonya gitu lah

tapi kalo boleh jujur sih , puasa tahun ini gue gak lebih baik dari tahun kemaren , iya puasa tahun ini gue mengalami 'peningkatan' seperti yang gue tweet pada awal bulan puasa yg kaya gini 

"kalo tahun lalu taraweh gue banyak bolongnya , tahun ini harus lebih banyak lagi #peningkatan" 

"kalo tahun lalu puasa gue banyak batal nya , tahun ini harus lebih banyak lagi #peningkatan"

dan #DAMN itu malah bener-bener terjadi . #huh

terlepas dari semua itu sih intinya gue punya banyak kebahagiaan dan makna tersendiri yang buat gue merasa lebaran tahun ini adalah "Lebaran Yang Spesial" *pake telor brotosaurus* dan gue bahagia.

semoga tahun-tahun kedepan gue MASIH bisa ngerasain makna 'kebahagiaan' yang sama seperti tahun ini .. AMINNN #wishes.

dan buat yang baca posting ini gue dari lubuk hati 'kosong' yang paling dalam gue mengucapkan dan meminta maaf yang sebesar-besarnya jika terkadang perkataan gue ada yg kasar , sebenernya sih maklum karena gue memang makhluk kasar , kalo makhluk halus berarti gue .. (?)

and the last but not least ..

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN ya kaka kaka semua ^^

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
oia satu quote yang menurut gue bermakna #jleb banget dari bang abdul gofar hilman di tweetnya dia yang masih gue inget adalah 

" @pergijauh : Meminta maaf dan memaafkan itu mudah, yang tersulit adalah melupakan persoalan dan bertindak seolah tidak terjadi apa-apa."

#interospeksi
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

@shamposachet
-bukan- mahasiswa galau semester akhir lagi ^^ 

Minggu, 12 Agustus 2012

akhirnya bisa nge-blog lagi..

AKHIRNYA ... AKHIRNYA bisa ngeblog lagi setelah ..

halo kawan-kawan , waduh 2 bulan nelantarin nih blog bikin gue ngerasa jadi laki-laki yang tidak bertanggung jawab sampe blog gue udah dikerubutin laler gini *kipas-kipas pake sapu*

ya begitulah , 2 bulan terakhir ini gue lagi di sibukkan dengan jadwal shooting yang sangat padat sekali , kehadiran gue masih diperlukan di shooting stripping acara masih dunia lain #yakalii

ye alesan gue gak nge-blog ngeblog sebenernya ada 3 .
1. gue lagi sibuk nge galau tugas akhir.
2. sama dengan nomor satu
3. liat nomor 2.
#abaikan
judul TA

hasil galau TA
padahal banyak yang mau gue posting di blog ini , cuma ya seperti ke 3 alasan gue diatas tadi yg bikin semuanya tertunda bahkan terlupa. ;(
iya gue galau banget ngerjain TA waktu itu , sampe-sampe boker pun gue sambil ngerjain TA



galau dijamban
tapi alhamdulillah setelah berpuluh-puluh pohon yang gue tebang untuk membuat beratus-ratus lembar kertas revisi , setelah sepabrik rokok dan kopi yang terbuang demi seonggok Tugas akhir pun terselesaikan tepat 6 hari sebelum sidang *ini parah*. ya namanya juga mahasiswa kalo tugas belum mepet waktunya namanya bukan tugas . #yeNggak

FYI  aja , gue dapet jadwal sidang tanggal 30 juli kemarin jam 2 siang , tapi gue berangkat dari rumah dari jam 8 pagi soalnya temen gue si @khaoskaki alias nova haryanto dan @yogiarifinn dapet jam 10 pagi , demi kesetiakawanan gue pun ngikut jadwal berangkat mereka meski sebenernya mata gue waktu berangkat masih berasa lagi gedong anak kecil 3 ekor (baca : ngantuk banget).

sampe ditempat sidang gue pun mengkuti prosedur sidang, daftar, foto dan nunggu . jam 10 tiba yogi sama nova masuk keruangan masing-masing dengan muka mirip roti tawar yang hampir expired , pucet gak jelas gitu.
dan gue pun nunggu diruang tunggu dengan bengong . sendiri , galau , showeran ,shampoan .. -__-

waktu berlalu , setengah jam shampo udah abis 2 warung (tik tik tik => bunyi jam) lalu sejam pun berlalu dengan keadaan gue yang mabok shampo sachetan akhirnya Nova dan Yogi keluar dari ruangan sidang masing - masing . ngeliat keadaan nova si biasa aja tapi entah ada apa dengan yogi yang keliatan kaya orang abis showeran di bawah aer terjun , pucet mengkerut.

yogi : baju putih, nova : baju ijo #eh
mereka gue tanyain apa aja yang ditanyain sama dosen pengujinya .

gue  : "gi , lu ditanya apa aja sama dosen penguji lu ?"

yogi : "kepo lu !!"

dan tanya jawab selesai.

karena jam sidang gue masih lama yaitu jam 2 siang.
gue pun ngopi-ngopi dulu sambil nungu *PUASA woy* (sorii gak yang tadi itu boong) gue gak ngopi kok , gue cuma nge -teh *SAMA AJA PLAKKKK*

liat saptam dibelakang, gue yg sidang dia yg puyeng -_-
setelah hampir bosen kelamaan diruang tunggu sambil baca-baca (yang sebenernya gue gak tau apa yang gue baca ) jam 2 pun tiba , gue menuju ruang dimana gue mau sidang kasus perceraian

JENG JENG ..

masuklah gue kedalem ruang sidang yang terdapat 1 ibu dan 1 bapak dosen.
dan gue pun disidang 
*hening*
*hening*
setengah jam berlalu
*hening*
"yasudah gitu aja , tadi SEMUA yang salah nanti direvisi ya" kata bu dosen
dan gue masih hening menganga .

hanjr***t TA gue kacau , dari judul,program,paper banyak banget yang harus direvisi ini pasti efek dari bimbingan yang gak bener ini *nyari kambing conge warna hitam*

tapi yasudahlah yah, keluar dari ruang sidang buru2 gue ajak semuanya buat pergi dari gedung yang menggalaukan ini. 

kita semua pun nongkrong di taman menteng jakarta selesai dari tempat sidang buat nge galau . ;(

galau tidur , mangap pula >.<

gue waktu keabisan stok shampo

entah ini galau model apa



kita pun nge galau sambil sekalian ngabuburit dan bukber disana.

ya begitulah mungkin sedikit cerita gue tentang akhir dari kegalauan tugas akhir (sebenernya belum juga si,kan masih perlu revisi) ya tapi minimal AKHIRNYA gue bisa nyisihin waktu buat nge-blog lagi.

segitu aja mungkin akhirnya dari gue, buat yg berkenan baca makasih banyak hehe .

papay

@shamposachet
-'bukan' mahasiswa galau semester akhir 'lagi'

Kamis, 31 Mei 2012

kenapa harus @shamposachet ?

emm lama banget gak bersua dengan nih blog , gue lagi sibuk banget ngegalau sama tugas akhir makanya gak sempet ngeposting apa-apa dan ini juga gue mungkin cuma mau quick post aja soalnya emang gak penting-penting banget si buat di publish *mungkin postingan ini juga gak akan gue publish* jadi kalo ada yg mau baca atau komen ya sukur hehe.

awalnya ada temen lama gue yg nanya twitter gue , dan gue bilang akun gue [at]rizkiierezkiie , dia bingung dan dia minta gue buat 'spelling' akun gue itu , yaudah gue bilang "er i zet ka i i e er e zet ka i i e"  dan temen gue itu langsung ngasih hapenya ke gue dan bilang "nama akun ribet banget" , dan gue pun sontak kaget *ah lebay* gue cuma ketawa aje si tapi sebenernya mikir juga 'dia udah orang ke berapa juta yang bilang gt ya ?' *lebay lagi* .

sampe rumah gue mikir nama yang kiranya enak dieja dan kaga ribet ya tujuannya emang itu doank gak lebih , awalnya si gue nyoba pake @titiktitik ,karena gue emang suka sama kata itu , tapi ternyata 'has been taken' sama orang lain , trus gue nyoba @titikhitam karena gue putih *fitnah* karena hitam emang warna favorite gue. tapi lagi-lagi has been taken . gue pun galau tingkat taman kanak-kanak nol besar , gue diem selama 4 hari *lah lama amat* , dan setiap gue galau benda yang gue cari selain ember yang gue bolongin *sebagai pengganti shower* *gak punya shower* adalah shampo sachetan.

dan dari peristiwa itu gue kepikiran nama @shamposachet lumayan simple dan buat lucu-lucuan juga asik , pas gue coba pun nama itu masih 'available' , yaudah deh gue pake nama itu ..

dan untuk pertama gue test ngetwit ke temen gue kaya gini ..



dan langsung muncul tweet gini



tau besok akan dibully gimana gue sama para 'jamaah galau' gue . semakin dijulukin imam galau dah ..

ya jadi gitu dah akun twitter gue yg @rizkiierezkiie sekarang ber urbanisasi (?)  jadi @shamposachet ..

segitu aja dah ngasih taunya , gak ada tujuan apa-apa karena gue emang bukan siapa-siapa hehe ini sekalian ngisi kekosongan blog aja soalnya takut kelamaan gak diisi nanti home page blog gue ditidurin sama gembel-gembel ^^

papayy..

@shamposachet
"mahasiswa galau semester akhir" 

Sabtu, 19 Mei 2012

MELANCHOLIA OF THE MARTIAN LOVE


martian eyes
MARTIAN LOVE

Aku ingat saat pertama melihat senyum itu dari jarak yang tidak terlihat .
Dan sekejap saja membuat ku terjatuh pada rasa yang mungkin sudah lama tak berdenyut.
Berfikir cara terbaik mengetahui dia itu siapa membuat ku menjadikan waras ini tak seperti biasa.
Bersiap menunggu kehidupan baru dalam waktu yang tidak sebentar ini.
Sampai akhirnya aku bisa bergerak mendekat satu langkah.
Mengetahui namanya meski tak berjabat , mengetahui keluhnya meski tak bertatap.

Iya ..
dia mars yang selama ini aku pandangi memerah dari tempatku berdiri.
Sungguh tak terkira aku bisa menyebut namanya dengan nafasku sendiri.
Senyum merahnya yang selama ini hanya membakar sepanjang jarak maya kini kugapai nyata
Sekilas tapi berkesan mendalam di bentuk yang tak cukup hanya kusebut sebagai rasa senang.

Tapi ..
aku memilih tetap bertahan memandang senyum nya dari bumi ku sendiri tanpa dia ketahui.
Karena buatku saat itu mengagumi jauh lebih indah dari memiliki .
Dan aku membiarkan hari ku berputar dengan menjadikan nya imajinasi sempurna dari pengaguman.
Tanpa sepatah kata tanpa sebentuk tindakan nyata , dan itu bertahan dalam waktu yang tidak sebentar.

Sampai akhirnya pada kehidupan yang lain pada malam ini, ya hari ini aku seperti hidup bukan pada bumiku.
Mars membukakan pintu untuk ku mencoba berlari di dunia merahnya .
Awalnya aku meragu , namun memendam kenyataan untuk lebih dekat itu sulit.
Jadi aku pun membongkar semua kata yang pernah ku ucap.
Ya aku tak hanya sekedar ingin mengaguminya tapi juga ingin mendekapnya dengan rasa berbeda.

Dan hiduplah aku pada dunianya meski hanya sebentar tapi mampu membuat ku ingin segera meninggalkan bumi yang selama ini aku pijak untuk mengaguminya.
Aku menatapnya hanya dalam jarak centimeter, aku mendengar suaranya tepat disamping telingaku.dan kali ini aku menyentuhnya bukan hanya dengan pandangan tapi dengan tanganku sendiri dan yang terindah dari waktu itu adalah aku menangkap senyum merahnya dengan wajahku sendiri .

Kali ini harap ku berubah , semoga merahnya mars dapat membuat hari dibumiku ini tak lagi abu-abu seperti biasa.
Dan aku akan berjalan atau mungkin berlari dengan keterbatasanku untuk menggapai mars , meski ku tau mars tak sedekat yang ku perkirakan ..

-18512-


@shamposachet
-mahasiswa galau semester akhir-

Senin, 14 Mei 2012

MEET & GREET #SKRIPSHIT with BANG ALITT @shitlicious

hari ini dikalender rumah gue tertulis hari minggu tanggal 13 mei 2012 (gak tau kalo dikalender rumah kalian)

nah hari ini ceritanya (ceritanya nih..) menurut buku karangan entis sutisna yang berjudul 'pesbuk' ada talkshow buku #SKRIPSHIT nya bang alit alias @shitlicious di bekasi. sebelumnya kalian udah pasti tau kan siapa orang yang bernama 'alitt susanto' tersebut ? buat yang gak tau "YAUDAHHH..." hehe karena gue yakin para blogger udah pasti tau.

gue sebagai fans berat nya dia ya sebenernya si gak berat-berat banget cz kemaren gue timbang si cuma sekitar 100 kg gitu deh ,gak berat kan ? .

iya gue suka sama bang alitt (jangan artikan suka dalam arti sebenarnya ya.. pelisss) semenjak gue mulai nemu blog dia dan dari situlah gue mulai mencanangkan diri sebagai seorang 'penulis blog alias blogger', karena menurut gue gaya tulisan dia yang "gue banget" itu yang bikin gue suka. trus pas buku dia yang judulnya "SKRIPSHIT" keluar digramed-gramed gue langsung beli dengan segala kemampuan gue ( buat yang mau baca kisah pilu gue saat beli buku bang alit ini bisa baca >GUE dan #SKRIPSHIT< ).

balik ke cerita..

oia ,awalnya gini.. jadi pas hari jumat gue buka pesbuk ada jadwal talkshownya bang alit , nih jadwalnya..
liat yang digaris merahin
pas gue liat dia ada talkshow dibekasi tgl 13 mei 2012 sebelum masehi, langsung gue nyari temen yang mau gue ajak dateng ke acara itu , gue inget gue punya jamaah galau sohib yang suka baca blognya bang alit juga namanya dian biasa dipanggil dian (yaiyalah masa saipul..) dan dia mau nemenin gue dateng ke acara talkshow itu.

akhirnya pada hari yang dijadwalkan gue bangun pagi jam 12 (pagi dari mana nyaaaa??), gue sms dian buat siap-siap "yan ,jam 1 gue jemput kalo misal jam 1 gak gue jemput biar malaikat izrail yang jemput" , dian bales " amit-amit *getok2 meja* " .gue bales lagi "sama-sama yan".

trus ternyata jamaah galau sohib gue yang satu lagi mau ikut juga si nadiah dan jadilah kita bertiga siap-siap janjian ketemuan.

jam setengah satu gue manasin elang gue sekalian mandi dan dandan secantik mungkin #eh trus gue pun menuju rumah dian. dian yang lagi benerin sisir yang nyangkut dirambutnya pun buru-buru ambil golok buat nebas rambut yang nyangkut disisir.
setelah berhasil melepaskan cengkraman sisir pada rambut 'reage' nya dian kita pun jalan ketempat janjian sama nadia.

inilah sosok penampakan kami para galauwers..


gue as "imam galau"
nadiah as "jamaah galau 1"
dian as "jamaah galau 2"

sebenernya tempat talkshow dari rumah dian itu gak jauh-jauh banget, cuma bekasi adalah kota yang padat penduduk , makanya macet banget #Heuh

dan perjalanan kurang lebih sejam baru nyampe di mall metropolitan tempat talkshow nya bang alit. ( FYI nih selain macet , bekasi itu kota yang sangat 'HOT' dalam arti sebenarnya , makanya gue jalan dari rumah putih banget hampir kaya orang jepang keselek sumpit mie ayam , eh nyampe mall metropolitan kulit gue langsung berubah warna jadi gelap,sekarang gue lebih mirip sama obama di iklan BSI. )

sampe mall yang dijadwal yaitu 'GRAMED MM BEKASI' (MM=Mal Metropolitan) , gue langsung mencari gramedia , ketemulah gue dengan toko yang isinya buku semua (yaiyalah namanya juga toko buku) tapi disitu gue aneh karena gak ada sejenis keramaian yang tidak waras disitu, tidak ada pamflet-pamflet terpasang, padahal waktu udah jam 2 lewat.

karena gue takut salah liat jadwal gue pun buka twitter dan ketemulah tweet absurd seperti ini.

tweet bang alitt

wah ternyata gue salah tempat bukan gramed disini tapi di mall seberang , sebenernya si bukan gue yang salah tempat tapi jadwalnya yang bikin gue jadi salah tempat, sumpah disitu gue merasa sangat kecoa (kecewa #plakk ) ,gue merasa dibohongi oleh jadwal, saat itu nyeseknya sama kaya di LDR'in 5 taun udah lama gak ketemu tapi pas ketemuan dikasih undangan pernikahan pacar kita dengan orang lain #eaaa , <-- sumpah ini lebay banget.

akhirnya gue bergegas ke mall seberang yaitu MALL GIANT BEKASI ,( FYI lagi , dibekasi ada 4 mall yang berdeketan jadi GIANT BEKASI itu tempatnya tepat didepan MM ). gue bertiga buru-buru kesana , udah gitu yang paling gue sebel mau ke gramednya itu mesti lewatin counter-counter hape gitu, gue sebel sama pelayan-pelayan di mall yang selalu bilang "cari apa kaka .. boleh kaka handponenya" , yaiyalah boleh ,lah orang lu jualan kalo gak boleh ngapain dijual, lagian gue dipanggil kaka ,kapan gue kawin sama nenek lu mba #eh. (ya gitulah...)

akhirnya sampe juga gue digramed tersebut setelah melewati jajaran "kaka-kaka" counter disitu. disitu mulailah gue melihat keramaian yang tidak waras , dan bener disitu ada banner gede yang didepannya ada cowo lagi duduk pegang mic pake baju merah topi merah dan kacamata coklat , itulah si bang alitt susanto alias @shitlicious , tapi sumpah kacamatanya itu ngingetin gue sama tante-tante sosialita yang abis pulang arisan berhadiah apartement. coklat transparan gitu !!


penampakan si empunya acara

nih crowded acara itu.


jidatnya mimisan bang ngeliat cewe-cewe bekasi ? =D

kocak bet dah si bang alit itu, tapi bentar-bentar deh gue bingung sama nih orang demen banget sama tisu .
entah ada apa antara bang alitt dan tisu ? apa mungkin mereka menjalin hubungan khusus ?
antara alitt dan tisu

yang paling mencerminkan banget kalo dia itu orang yang suka kebersihan itu pas dia ngelap 'sesuatu' diidungnya pake tisu terus dia ngelap mukanya pake tisu yang sama , serius itu sungguh pencinta kebersihan banget.
abis ngelap ingus dipake ngelap muka >,<
yang paling frontal adalah pas si bang alit masukin tisu kedalem baju buat ngelap aer yang keluar dari keteknya (mungkin keteknya mimisan karena ngeliat cewe-cewe disitu) dan peristiwa yang sama terulang , dia ngelap mukanya pake tisu yang bekas aer peresan keteknya sendiri. itu contoh yang 'cowo banget' dari bang alit.
tisu buat ngelap ketek dipake buat muka juga >.< ampun dah
setelah panjang lebar kurus tinggi langsing , acara pun selesai . acara ditutup sama 'signing book' nya bang alit . disitu mulai lah kebrutalan cewe-cewe pada berebut antri , nah gue kan bawa juga buku #SKRIPSHIT gue, cuma gue liat kok yang antri cewe semua , masa sih gue ikut antri juga , disitu gue dilema antara pengen dapet tanda tangan bang alitt sama malu antri bareng cewe-cewe , gue disitu bimbang yang berkesinambungan , "apa gue harus kekamar mandi lalu ganti celana jadi pake hotpants, atau gue harus ke korea buat operasi kelamin ????".

ditengah-tengah ke dilemaan gue , gue inget sesosok makhluk kribo disebelah gue , yaitu dian yang biasa dipanggil dian tadi , gue pun minta dia buat ikut antrian yang penuhnya kaya antrian pembagian daging kurban dari walikota waktu idul adha , dan alhamdulilah dia ikhlas mau rela antri , mungkin dia pikir daripada gue pulang gak dianterin dari sini.

antri sembako
saat singning book itu gue tepat berada didepan meja bang alit buat tanda tangan supaya nanti bisa motoin dian yang sama bang alit. setelah kurang lebih 2 bulan , dian pun dapet giliran tanda tangan .


"oia ini bukunya buat siapa?" tanya bang alit ke dian supaya ditulisin namanya dibuku itu.
"oh ini bukan buat saya tapi buat temen saya Rizky, tuh orangnya" dian nunjuk gue yang tepat didepan congor meja.
"eh , lah sini ikut foto" kata bang alitt ke gue.
 "iya udah sip bang gak apa-apa dia aja" kata gue.
"udeh sini" kata bang alit lagi.
"okeh" kata gue semangat.

'mba , rambutnya asli nih ?' tanya bang alitt ke dian, 'bukan bang ini pajangan' kata dian

bang alitt maksa minta foto sama gue padahal gue gak mau nolak. hehe
akhirnya gue pun bisa foto bareng dian dan bang alitt .
sayangnya cuma sempet foto sekali soalnya antrian masih banyak, dan gue salaman sama bang alitt.

"makasih ye bro" kata bang alit ke gue sambil salaman sama gue.
"iye bang sama-sama" kata gue dengan senyum selebar-lebarnya , kira-kira senyum gue lebarnya sampe nyentuh kuping kanan dan kiri gue.

dari acara itu karena kita laper dan haus kita bergegas nyari makanan ditempat-tempat sampah terdekat tapi hasilnya nihil, kita bertiga pun menuju kesebuah tempat makan yang gue pun sebenernya ragu buat masuk yaitu KFC , kenapa gue ragu , karena dompet gue lagi mengalami krisis ekonomi brutal . ya gitulah..

dian dan nadia mesen makanan dan gue ? ? ?

dian dan makanan pesenan nya

nadiah dan makanan pesenan nya

gue dan 'SAOS' pesenan nya #nasib
dengan berat hati gue pun cuma makan saos pake float yang rasanya lumayan dingin dingin pedes gimana gitu ditenggorokan gue .

setelah hampir 2 jam kita disitu ,kami memutuskan buat pulang ke habitat awal kami sebelum kami diusir dari situ oleh mas mas penjaga situ karena cuma mesen dikit tapi berisik.

dan buku SKRIPSHIT gue pun sekarang ada tanda ketek nya bang alit . yeahh !!
"bang tulisannya kok jelek si bang" || 'maklum gue kidal dipaksa nulis pake kanan" || "=.="
satu hal yang gue inget dari talkshow tadi , tips buat jadi penulis itu.( gue cuma inget ini doank, maklum gue juga punya cita-cita jadi penulis)

jadi kalo mau jadi penulis itu harus :
1. KONSISTEN , konsisten dalam menulis
2. JUJUR , jujur apa adanya dari diri kita.
3. JANGAN CUMA PUNYA SATU REFERENSI PENULIS, misal suka sama raditya dika,trus cuma baca tulisannya raditya doank, itu bikin kita gak berkembang.
4. SEHAT
5. SEMPURNA

segitu aja mungkin laporan terkini dari tempat kejadian perkara, laporan selanjutnya akan saya serahkan kepada tuhan yang maha esa.

assalamualaikum !!

@shamposachet
-mahasiswa galau semester akhir-

  

Senin, 07 Mei 2012

antara gue dan 'maya'

aooo kawan salam djamban sejahtera untuk semuanya..

apa kabar ? *petanyaan yang basi*

untuk yang baru merid selamat menempuh hidup baru, untuk yang baru sunat selamat menempuh bentuk baru ..

emm , gue sebenernya bingung mau pegangan sama siapa ngeposting apa cuma daripada gak ada kegiatan yang dilakuin jadi gue mau cerita tentang perjalanan gue dengan 'maya' aja deh, bukan luna maya ya , karena jujur gue gak suka sama luna maya , ya alesan konkrit nya sih karena gue nyadar kalo luna maya gak bakal suka juga sama gue. jadi maya disini tuh maksudnya itu dunia maya , ya antara gue dan dunia 'maya' yang selama ini gue ngerasa lebih banyak hidup didunia ini dari pada dunia nyata #emmm.

jadi dulu waktu jaman fir'aun masih dagang nasi uduk keliling kira-kira tahun 2008 gue baru kenal sama yang namanya internet, ini sumpah norak banget gue secara tahun 2008 gue baru tau internet *kemana aja gue selama ini* , ya maklum gue berasal dari keluarga yang kurang mampu jadi gak pernah kenal yang namanya ada komputer dirumah sendiri, dulu aja kalo ada tugas yang mesti ngetik gue ngetiknya pake kalkulator (?).


lu bayangin betapa susahnya ngetik pake kalkulator saat itu. saat itu gue kenal internet juga secara gak sengaja , itu pas gue ada reuni SMA gue trus pada tukeran alamat 'friendster' , dan gue ?? gue gak tau apa itu friendster , di benak gue friendster itu tergambar seperti sebuah paha ayam yang dibungkus terigu digoreng garing #emmm , ya pada saat itu gue doank yang gak punya friendster diantara temen gue, dan ketika gue pulang dari reuni itu gue besok ke sebuah warung untuk main internet , tapi gue heran karena kok diwarung itu gak ada komputer dan teman-temannya yang lain, pas gue keluar dari warung itu ternyata bener pantes gak ada komputer , orang di warung itu tulisannya "WARTEG".

gue pun pindah tempat kejalan yang benar yaitu "WARNET" , nah pada saat itulah gue baru mulai berkenalan dengan 'maya'.

gue : 'hei nama lu siapa ?'
maya : 'nama gue maya'
gue : 'loh kok bukan internet si?'
maya : 'oh internet itu bokap gue'

#ya gitulah pokoknya

dengan dikasih tau sama temen gue , gue pun membuat sebuah akun 'friendster' dengan nama email 'japaneserocklovers@yahoo.com' dengan nama akun yang cukup alay pada saat itu alay masih jadi bagian hidup gue yaitu 'diantara kalian' #alaydetected ya pada saat itu gue lagi suka sama cewe yang udah punya cowo #jleb #jomblongenesdaridulu.

nih pp gue di friendster

lumayan 4L4y haha

setelah itu gue seperti kecanduan warnet, hampir tiap hari tiap pulang kerja gue langsung kewarnet. dan kisah cinta dunia maya gue juga berawal dari friendster ini , gue sempet jadian sama beberapa cewe di friendster karena waktu itu pelet gue belum expired.

dan ketika facebook udah  mulai 'mendunia' pun gue masih maen friendster #NdesoTingkatAkhir , sampe pada akhirnya ada temen kerjaan gue yang maen pesbuk dia ngeledek gue yang masih aja maen friendster , dan gue pun mencoba membuat pesbuk dengan pengetahuan seadaanya. gue berhasil ngebuat pesbuk pada akhir 2009'an dengan nama yang lagi-lagi #masih 4L4y yaitu 'Kazuhiko Reita Kaii Nihonic' entah artinya apa dan gue gak bisa maeninya , gue pernah niat update status eh malah di wall satu orang cewe , gue update 'Huufft bete nich' <-- #masih4Lay eh dibales 'eloh ciapa' <--yg bales alay juga , disitu gue malu.banget.

nih pp pertama di pesbuk gue

ganteng yang belum terkontaminasi

entah itu pose 4Lay atau bukan.#BerharapEnggak

nama pesbuk gue berubah-ubah karena saat itu 4Lay gue masih akut nama yang paling alay di akun gue itu "abhii ingin mati ajah" #heuh waktu itu gue abis diputusin sama mantan gue terlucu #MantanIsBangke

alhamdulilah setelah fir'aun udah gak jualan nasi uduk keliling lagi gue pun merubah gaya hidup alay gue , gue ganti nick dan ini udah males gue ganti lagi ya pake nama asli gue aja "Rizky Exa Mardiansyah" dengan sematan EXA ditengah itu dari hal yang filosofinya adalah 'sesuatu yang besar , karena exa lebih besar dari giga' <-- filosofi yg aneh , gue cuma mau menjadi 'besar' dalam tubuh yang kecil ini , pokonya gitu dah. seiring berkembangnya jaman muncul lagi twitter , gue buat twitter dari pertengahan tahun 2010 cuma baru bisa maeninnya akhir 2011 , yaa gue ndeso banget di twitter makanya tuh akun gak gue pake lama saking lamanya sampe-sampe pas gue buka di timeline gue banyak sarang laba-labanya dan kelelawar bertebangan , nama akun twitter gue pertama adalah "@iqy_alone" , ya saat itu gue jomblo ngenes juga makanya 'alone alias sendiri' #heuhhh sampe akhirnya gue ganti nama akun jadi yg sekarang "@rizkiierezkiie".

lama-lama maen epbe n twitter muncul sedikit kejenuhan, dan gue pun mulai beralih ke blog , sebenernya gue udah punya blog dari lama dan banyak blog gue , cuma banyak yang gak gue terusin karena blog gue gak sama sekali ada folower atau minimal ada yang rela mau baca #ngenes , juga pada saat itu gue belum punya laptop sendiri jadi bosen juga mesti nabung di warnet terus.

sampe akhirnya gue punya laptop ditahun 2012 awal dan mulailah gue punya blog yang lumayan gue urus , tapi belum ada folowernya #ngenesLagi.

setelah sempet putus tali kolor asa , sampe pada akhirnya gue nemu blognya bang alit n bena . disitu gue mulai giat nulis di blog , meskipun yang baca cuma temen kampus doank, itu juga karena mereka gue paksa buat baca .

dan lama ngeblog, gue baru tau biar ada folowers kita harus rajin-rajin blog walking ke bloger lain, lalu ketemulah gue dengan grup "POURIX BLOGGER" dan "KANCUT KEBLENGER" , mulai gue promo-promo blog gue disitu dan alhamdulilah sesuatu banget blog gue mulai ada yang baca dan suatu pencapaian tertinggi yaitu punya 25 followers #lumayan lah. gue si SANGAT berharap banget bisa nambah followers nya. *mudah-mudahan**amin* hehe

sampe sekarang gue berniat untuk ngurus nih blog,gue sapuin tiap hari kadang gue pel juga.

intinya si gue sebenernya suka nulis dan suka cerita juga suka berteman , karena buat gue "punya temen seribu itu sedikit tapi punya satu musuh itu terlalu banyak" dan gue suka dengan dunia maya ini karena terkadang kita mendapatkan yang lebih nyata dari yang maya.


maka dari itu "MARI BERTEMAN"

makasih yang udah mau baca, yang mau di follow pesbuk, twitter dan blog nya atau mungkin friendster taro aja link nya di coment box ya , pasti di follow tapi jangan lupa folbeck juga hehe #tetep

papayyyy

@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

Kamis, 03 Mei 2012

semoga tahun depan ada .

selamat siang , sore , malem semuanya .. sekarang-sekarang ini udah jarang ngepost lagi karena gue emang lagi sibuk ngurusin hati tugas galau akhir gue. sungguh tugas yang sangat menggalaukan . jadi susah tidur , susah makan , dan susah move on #eh

betewe betewe gue ceritanya mau posting tentang kegalauan gue di  "2 mei 2012" , iya pada hari itu gue galau -sekali lagi- gue galau -sekali lagi biar wah- GUE GALAUUU !! , gue galau karena gak bisa nonton band jepang favorit gue konser di jakarta , L'ARC~EN~CIEL arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh !! padahal ini jadi kesempatan yang jarang-jarang malah sangat jarang bisa terjadi.



gak bisa dateng T_____T
sungguh gue galau hari itu , gue gak bisa nonton tuh konser mereka ,, karena sebagai mahasiswa yang baik dan rajin juga tidak sombong, hari itu gue mesti kuliah karena ada UTsA (Ujian Tuna s Asmara) , jadi gak munkin gue gak masuk kan ??? ..padahal alesan sebenarnya si , emm karena gue gak punya duit buat beli tiketnya , karena untuk makan sehari-hari aja cuma pake indomie diremukin apalagi buat nonton konser band sebesar itu .

dan ternyata setelah tau banyak temen komunitas jepang gue yang nonton gue pun ENVY SEBRUTAL-BRUTALNYA hari itu..

lalu karena gue galau gak bisa nonton papap HYDE-kun dan kawan-kawan konser , gue pun mencari sebuah kesibukan seharian itu .

jadi seharian gue melakukan aktivitas diluar kewajaran manusia , gue kayang di tembok , manjat tower listrik, nyeduh kopi sama autan diatas apartement , apapun deh yang penting galaunya bisa ilang ..



lalu sore itu gue kekampus buat UTsA tadi , nah disitu gue biasa ngumpul sama sohib-sohib gue dan untuk sedikit ngilangin galau juga akhirnya si Ms'Say alias Ngkong ngajakin buat maen "UNO" pada tau kan men uno ?? sejenis permainan kartu gitu nyamain warna dan angka . cuma karena tempatnya gak ada akhirnya kita ber empat ( gue , ngkong , andre dan pacarnya neng henay ) mutusin buat ke warung  di apartementnya neng dan kita main uno disitu ,setelah 2 sampe 3 kali main dan gue tak terkalahkan ( gue punya rekor di bidang per-UNO an , karena gue baru 3 kali kalah selama main uno dimana pun selama ini ) , karena merasa gak ada tantangannya ngkong ngusulin buat yang kalah harus lompat dari apartement ,  cuma karena itu terlalu sangat terlalu ekstrem makanya akhirnya keputusannya yang kalah harus makan saos satu sendok makan , ya gue si santai aja karena gue yakin gue pasti menang terus #sombong .

dan permainan UNO 'berdarah' ini pun dimulai..
uno berdarah
 korban pertama adalah ..


nyam nyam
tanpa disangka-sangka gue dapet kartu yang amburadul dan terpaksa gue yang gak suka pedes pun harus merelakan sesendok saos mendarat di mulut .. SIALLLL
ngkong seneng bgt , giginya ampe keluar liat gue kalah
andre pun gak ketinggalan kebagian 'rejeki' saos warung itu , cuma karena dia lama dibanten *jualan chimol* jadi lidahnya udah kebal sama yang begituan , jangan kan cuma saos , kemaren dia makan sate sama gerobak-gerobaknya juga .. jadi dia mah woles..

namanya juga lurah

ternyata uno bisa juga mengalahkan rasa cinta dan sayang dua pasangan ini , ya disaat mereka tinggal berdua yang masih lanjut , si andre sebagai pihak cowo tetep gak mau ngalah dari pacarnya, dan bisa ditebak si neng kalah lagi dan kali ini pacarnya sendiri yang bikin dia makan saos lagi.

neng :: "aa , kamu tega sama aku .." andre :: "bodo amat" *romantis yah*
dan hari itu gue lagi sial , gue kalah 3 kali , rekor gue berkurang menjadi cuma 6 kali kalah selama main uno #heuh

akhirnya waktu menunjukan jam 10 malam dan kita harus pulang, hasil akhir neng 4 kali makan saos, gue 3 kali, andre 2 kali dan ngkong gak sama sekali ,#anjrott perut gue mules tenggorokan gue panas hati gue hancur #loh.

ngkong bahagia karena dia gak kalah sama sekali.
ternyata ngkong twiboys juga
gue pun buru-buru sampe rumah untuk menjenguk kamar mandi. #efeksaoswarung

selesai menyelesaikan tugas kamar mandi gue nyoba buat buka jejaring sosial gue . dan gue pun galau lagi karena TL gue penuh orang yang ngomongin laruku , apalagi TL nya @Lalights sungguh mengalaukan banget

gue nyoba mention temen gue yang dateng konser itu dan seperti yang gue kira dia membuat galau gue semakin meningkat setingkat galaunya anak SMA abis diputusin pacarnya karena ternyata pacarnya sama jenis kelaminnya.
tweet galau "laruku" gue T-T

tweet temen gue yg sungguh tidak berperike'laruku'an banget

tapi katanya si taun depan LARUKU mau ngadain konser lagi dijakarta dan semoga itu benar #wishes

dan daripada gue semakin terjebak didalam lembah galau . gue pun memtuskan buat nutup semua jejaring sosial gue , dan gue pun tidur sambil doa semoga taun depan gue punya pacar rejeki buat nonton konsernya . aminnn

papap HYDE, om KEN , TETSU dan YUKI see you next year ya , jangan lupa janjinya ..

@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...