Rabu, 25 Januari 2012

I R O [ N I S ]


IRONIS .. 
ketika aku sudah memberikan segalanya tapi tak ada permberian setimpal yang aku terima .
 
IRONIS .. 
ketika aku selalu memberi tawa dlm setiap tangis itu tapi selalu saja ada yg memberi tangis pada tawaku.
 
IRONIS .. 
ketika aku merelakan segala yg ku sanggup tapi tak ada kerelaan pada setiap ketidak sanggupanku .
 
IRONIS .. 
ketika aku ... tapi ...
 

inilah perjalanan panjang atas ikatan 'itu' ..
 

tak selamanya dan tak semuanya berhasil tulus menapakinya.
 

kubiarkan rangkaian ironisasi ini membentuk .
 

yang nyata segera terlihat dan yang fana akan menyingkir dengan sendirinya .
 

buatku ini sangat
IRONIS ... 

*kaii041211*
 
01:57am

Rabu, 18 Januari 2012

hujan dibalik pintu kaca ..

Tepat pukul 12 siang ini hujan turun dengan tak berjeda sedikitpun.
Aku  duduk dibalik pintu kaca bersama seseorang yang membanggakanku.
Duduk terdiam tanpa sepatah kata pun terlontar seakan kami ini bisu.
Bukan tak ingin bicara , namun seolah lidah ku berubah kelu dan bisu
 karna mengingat hari kemarin aku tlah banyak mengecewakannya.

Aku tak mengerti apa yang harus aku perbuat saat ini .
Aku hanya bisa menyumpal telinga ku dengan sebuah alat dengar  mendengarkan lagu yang kusadari hanya terputar satu lagu itu saja.

Aku sungguh tak mengerti apa yang harus aku perbuat detik ini.
Aku hanya bisa menghibur kebuntuan dengan membuka alat tulis ini dan melukiskan kakunya keadaan sekarang.

Entah apa dan harus bagaimana agar semua kebuntuan ini terpecah ,
Yang ku bisa hanya berharap hujan ini segera terhenti dan aku dapat berjalan menuju tempat yang lebih bisa ku buat ramai.

Sepi .. sungguh hanya terdengar suara hujan dan petir yang terdengar samar dibalik pintu kaca ini.
Hujan berhentilah ,,kumohon agar semua kebisuan ini juga berhenti .
Aku mohon …

hingga sampai detik akhir aku buat bait ini hujan tetap berkeras tak mau berhenti dan biarkan aku dan ayah ku terpecah dalam kehampaan dan kesamaran suara hujan dari balik pintu kaca ..
I’m so sorry dad !!
Although you always be my enemy but you always tell me ,how to be a real man !! 


I LOVE YOU DAD !!




wrote :  SELASA,15 November 2011

song for you my "ten two zero six" ..

PERCAYALAH
by : closehead

video




Telah lama kunantikan kedatanganmu kembali
 berharap kau masih seperti yang dahulu.
Mencoba tuk mengulang kembali ingatan yang kian terkikis
setelah sekian lama kita berpisah.

Tak pernah kulupakan saat kita berdua bersama bercerita dimalam penuh makna
Sungguh banyak yang hilang sejak kepergianmu.
Mencoba tuk mengulang keadaan, namun tetap berbeda kurasakan tanpamu
Yang mampu membuat ku ceria saat kuingin kan..

Dan kini kaupun kembali namun  tak seperti yang kuharapkan ,
Terlalu banyak rahasia yang kau simpan diperjalanan yang tlah kau lalui.
Masih adakah sisa dirimu yang mampu membuat ku kembali bahagia ?
Kuyakin jalan masih panjang bagi kita tuk buktikan segala keraguan.

Sangat berat kurasakan semua langkah yang kujalani
Menjadi dilema tuk bersikap , yang tak pernah lepas dari semua bayangannya yang mengikuti
Percayalah .. percayalah ..
PERCAYALAH !!

banyak [ANUGERAH] dari status JOMBLO !!



Banyak ANUGERAH dari status JOMBLO ..

.... “ percuma banyak orang bilang gak usah bersedih tapi nyatanya berat ku alami ,sendiri setiap hari Cuma bengong sambil gigit jari, bukan sirik tapi suka keki tiap malam minggu Cuma bisa memaki , liat semua orang bergadengan tangan berpasangan seperti mengejek lirih ” ..

Lirik lagu dari TIPE-X itu hampir cocok banget sama perasaan gue sekarang, bayangin aja, malam minggu gini orang-orang jalan sama pacarnya lah gue Cuma bisa nontonin mereka yang emang terkesan ngeledekin gue yang sedikit terbawa suasana galau karena Cuma bisa ngabisin malem panjang ini sendirian.

ah bodo ah daripada makin tersesat di dunia galau mendingan gue ambil gadget berbentuk komputer genggam yang kira-kira berguna buat ngalihin pikiran gue dari perasaan suram menjadi makhluk jomblo paling sexy di satnite yang sebenernya sih lebih tepat disebut sadnite buat gue.

Tapi setelah cukup berdiam diri didepan laptop tanpa melakukan apa-apa, akhirnya gue mendapat hikmah dan berfikir lebih kearah anugerah dari alur hidup menjadi seorang jomblo . dan gue coba menggambarkan bentuk anugerah itu dalam bentuk tulisan seperti ini.

Emm ya, buat gue menjadi jomblo itu membuat gue jadi lebih ..

Bebas buat ketemu sahabat.
Kalo selama ini semenjak kita punya pacar jadi lebih sering menghabiskan waktu bareng pacar,sekarang kita jadi bebas mau main sama sahabat kapan aja tanpa ada hal yang mewajibkan kita buat mendengar kata-kata “yaudah kalo kamu lebih milih sahabat-sahabat kamu,kamu pacaran aja sama sahabat kamu itu” . karena sebenarnya punya pacar bukan berarti jadi penghalang buat ketemu sama orang-orang yang siap setia menemani dan membantu disaat kita butuh melebihi seorang pacar,yaitu sahabat-sahabat kita.

Memikirkan diri sendiri.
Pernah gak kita sebagai jomblo sadar bahwa selama ini semenjak kita punya pacar kita jadi membagi ruang di otak untuk memikirkan dan membagi waktu untuk diri sendiri dan ‘dia’,bahkan cenderung lebih sering kita mengorbankan pikiran dan waktu pribadi kita buat si pacar, nah disaat jomblo kita jadi gak perlu ribet mikirin dia yang belun tentu dia juga mikirin kita,jadi diri kita ini lebih bisa bebas memikirkan diri nya sendiri tanpa harus terbagi oleh orang lain.

menjadi sehat
kalo kita punya pacar,kita harus mau nemenin dia kemana dia mau pergi meski terkadang kita dalam keadaan fisik yang capek,tapi kita memaksakan diri demi mencegah adanya perang dingin sama ‘dia’, atau terkadang kita juga harus nemenin dia sms’an atau telponan sampe larut malem padahal mata udah ngantuk dan kuping juga udah panas jempol juga hampir pendek (hehe) , ya.. menjadi jomblo itu bisa lebih sehat, kita bisa lebih banyak menggunakan waktu kita untuk istirahat dan untuk bisa tidur lebih dalam keadaan nyenyak dan dengan intensitas waktu yang cukup
.
terhindar dari penyakit stress

ada yang sedikit harus kita sadari juga, punya pacar itu terkadang bikin kita gampang stress, bener gak ?! dikit-dikit marah, dikit-dikit ngambek terkadang kita juga harus terjebak pada pertanyaan-pertanyaan yang mudah tapi menjawabnya cukup menimbulkan dilema, seperti misalnya gini, “sayang, aku cantik gak hari ini ?!”  pasti gak mungkin juga kita jawabgak,kamu jelek !!” bisa-bisa kita langsung diputusin sama pacar kita,jadi udah bisa dipastiin kita menjawab “iya sayang, kamu cantik banget hari ini “. Lalu dia marah dengan kata-kata “berarti kemaren-kemaren aku jelek donk !!”, ngeselin kan ?! dan kita Cuma bisa teriak dalem hati “AHHH, TRUS LU MAUNYA GUE JAWAB APA !!” ,nah yang gue bilang pertanyaan singkat tapi membuat dilema dan sedikt men-stress kan kita itu contohnya. 

jauh dari sakit hati

“dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi ini..” kira-kira gitu penggalan lirik dari lagu dangdut yang bisa digambarin, sakit gigi kan sakit banget ya tapi itu jadi terasa lebih baik dibanding sakit hati, sekarang kalo misalnya gue nanya “ada berapa banyak lelaki atau perempuan yang bisa setia di dunia ini ? emmm, kita kaya harus nyari jarum ditumpukan jerami apalagi dijaman sekarang ini orang setia udah jadi semacem barang langka yang susah dicari, kalo beruntung kita bisa dapet pacar yag setia, kalo enggak ? udah pasti sakit hati akan menjangkiti kita dan itu jelas risiko yang harus kita tanggung kalau punya pasangan yang gak setia. sebaliknya, saat kita melajang, pertarungan terberat yang kita perlu dihadapi paling cuma kesendirian, tapi itu masih bisa ditanggulangi jika kita punya banyak teman.



Hemat pengeluaran
Bisa kita bandingin sendiri disaat kita jomblo dan punya pacar , disaat jomblo kita gak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau mau pergi ke mana-mana. Memang sih kalau pacaran ada juga pasangan yang menawarkan untuk membagi anggaran belanja jalan berdua, tetapi berapa banyak sih ? itu kalo pacarnya pengertian kalau matre gimana ? kita juga kan yang kena. Dan juga kita tak perlu sering menabung kan uang kita di counter untuk membeli pulsa yang sering digunakan untuk menelepon si pacar. Oleh karena itu jadi jomblo itu lebih murah dan hemat, bukannya pelit tapi sebagai seorang mahasiswa tulen tanpa sampingan pendapatan hal-hal macam itu memang harus diperhitungkan, lain hal kalo emang kita sudah bekerja yang mempunyai gaji besar atau memang terlahir dalam keluarga yang jumlah uangnya seolah seperti punya punya pohon uang yang tinggal dipanen kapan saja. Hal ini gak jadi masalah.

Bebas mau berkencan atau jalan dengan siapa saja
dengan status lajang, kita bisa bebas berkencan dengan siapa saja. Misal mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, pasti gak ada yang melarang. dan tentu aja kita juga jadi bisa bebas juga memilih mana orang yang tepat buat jadi pasangan kita.

Fokus pada karir atau hoby.
Dengan menjadi lajang kita jadi bebas berkarir dan menyalurkan hobi, misalnya kita dapet beasiswa untuk kuliah atau dapet tugas kerja diluar kota yang mengharuskan meninggalkan pacar dalam jangka waktu yang cukup lama,ada beberapa pacar yang tidak mengizinkan kita pergi dengan alasan tidak mau ditinggalkan dan terkadang juga kita lebih memilih pacar dibanding mimpi kita untuk mendapat karir yang lebih baik, juga misalnya kita hobi travelling sementara pacar kita tidak, kita hobi ngeband sementara pacar kita tidak suka kalo kita menjadi anak band dan sebagainya . bayangin kalo lajang , kita gak perlu repot mendilemakan sikap lagi , kita tinggal pilih jalan karir  apa yang kita mau.

Bebas bergaya dan berpakaian
banyak pasangan suka mengatur, malah bahkan juga mengatur kita dalam hal penampilan. Misalnya gini “aku gak suka kamu rambut gondrong gitu, cukur sana” atau “baju kamu itu gak banget deh, ganti ah sama yang ini” . Sukur-sukur kalau pilihan dia itu cocok sama kita. Kalau gak ? kita malah tidak menjadi diri sendiri. tetapi pada saat melajang, kita bebas mengenakan busana apa pun yang kita mau dan sukai. asal pede, gak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah kita.

Bebas dari aturan “wajib lapor”
coba hitung berapa kali kita harus menelepon si dia Cuma sekedar lapor kita sedang ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan kita lakuin ? ,kalo kita punya pacar konsekuensi ‘wajib lapor 24 jam’ seperti dilingkungan RT sangat perlu kita lakuin, kalo gak,dia pasti marah atau mencurigai kita melakukan kebohongan padahal kita tidak melakukan apa-apa, so jika jomblo kita bebas melakukan apa yang kita suka tanpa harus selalu ‘laporan’. yang perlu kita lakukan Cuma harus bertanggung jawab pada diri sendiri atas hal-hal yang kita lakuin.

Sekiranya segitu aja pendapat gue tentang ANUGERAH menjadi JOMBLO , gue harap kita bisa lebih introspeksi sebagai jomblowers tapi bukan bermaksud untuk menghalangi kalian untuk memiliki pasangan,tulisan ini gue buat untuk sekedar menghibur dan menjadikan patokan bahwa dengan menjomblo kita tidak perlu menjadi galau dan terjebak dalam keadaan keki melihat orang lain berpasangan.

Perlu diIngat..

 JOMBLO ITU BUKAN NASIB TAPI PILIHAN !!

Percaya saja bahwa setiap orang pasti akan diberikan pasangan terbaiknya oleh tuhan,tergantung bagaimana pilihan dan usaha kita untuk mendapatkannya.

Seperti mengutip kata-kata host pada acara “katakan cinta” ..

“LOVE WILL FIND YOU IF YOU TRY !!”

Semoga menjadi jomblo tidak serta merta selalu memperburuk keadaan dan hati kita .

Yeahh HIDUP JOMBLO !! \o/

wrote : 08 Januari 2012
*Kaii_exalicious*

Selasa, 03 Januari 2012

intro

sekilas tentang diri gue ..

nama gue Rizky Exa Mardiansyah

biasa dipanggil rizky atau kaii

lahir pada hari selasa di Bekasi pada tanggal 26 September 1989

kerjaan sehari-hari gue jadi Mahasiswa Galau dan itu sebuah tekad

secara fisikly gue [Tidak] Putih [Tidak] Tinggi Tapi Cukup Kerenlah untuk ukuran pembantu komplek.

status gue AVAILABLE karena termasuk dalam kategori Jomblo Pilihan

cita-cita gue menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya, menjadi anak yang baik untuk orang tuanya,menjadi pacar yang baik untuk kekasihnya,kelak akan menjadi suami dan ayah terbaik buat istri dan anaknya.

hobby gue ngegalau sambil kayang diatas gedung bertingkat sekalian ngitungin bintang.
gue selalu mencoba belajar mengartikan sesuatu dari sisi berbeda dan mengambil yang terbaik untuk hasil terbaik.

buat yang mau kenal gue 

follow twitter gue  : @shamposachet
add pesbuk gue : Rizky Exa Mardiansyah
contact email gue : shamposachet@gmail.com 

"tak kenal maka tak sayang , tak sayang karena tak kenal,makanya kenalan yuk .." 

GALAU itu ANUGERAH .. percaya gak ?



GALAU ITU ANUGERAH !! percaya gak ?
Bangun dipagi hari yang sedikit redup itu agak kurang menggairahkan, apalagi ketika gue nengok ke arah jendela terlihat ada sedikit air yang bergenang  akibat efek samping dari hujan yang nanggung, dibilang gerimis ya agak deres, dibilang deres ya gak juga sih,makin ngebuat tubuh gue males beranjak dari alas busa bergambar klub barcelona ini,apalagi si guling juga nampilin pose menarik yang buat gue makin tergoda buat meluk nya.
Tapi yang bikin rese si mata gak mau kolaborasi sama badan gue,badan gue capek eh mata nya udah males buat nutup lagi, akhirnya dari pada dilema melanda diri gue untuk memutuskan siapa diantara mata dan badan yang gue pilih,lebih baik gue coba ambil seonggok benda kotak yang manusia umumnya menyebut benda itu dengan sebutan handphone. Lalu dengan sikap duduk sila sempurna mulai gue buka aplikasi bernama “opera mini”, biasalah buka situs jejaring sosial sejenis facebook atau twitter buat sekedar liat notif or mention juga update status biar kaya anak-anak 94uL lainnya yang hampir sebagian cerita hidupnya di tulis di kolom status ,entah di fb maupun di twitter.
Cuma akhir-akhir ini nafsu buat buka-buka akun fb n twitter emang agak gue tahan, abisnya gue jengah juga ,tiap masuk beranda isinya Cuma status-status dari ababil 940eL yang menjorok ke arah 4L4y yang bunyinya marah-marah, maki-maki orang ,ngehina,cinta-cintaan labil yang nanti bilang sayang banget kepacarnya trus status berikutnya isinya kecewa banget #halahhh, tapi yang lebih sering gue jumpain di status manusia-manusia itu adalah kata “GALAU”. Aneh si kenapa kata itu udah jadi semacam trend di masyarakat gaul indonesia , mungkin kalo gak galau disebut gak gaul .kalau aja ada nominasi buat kata yang sering jadi trendding topic di jejaring sosial, mungkin kata “galau” bakal jadi pemegang gelar itu. Bayangin aja Sehari bisa ratusan atau bahkan ribuan kata galau beredar di timeline atau beranda.
Kenapa ,kapan dan siapa pencetus munculnya kata itu ?! gue juga gak tau .. tapi kata yang sangat tenar itu memang beredar luas dikalangan anak muda sekitar tahun 2010/2011, jika aja pencetusnya minta royalti dari para pengguna kata itu dia pasti udah jadi OKB (Orang Kaya Banget) yang kaya Cuma dari 5 huruf.
para pelaku galau biasanya juga akan disebut kebanyakan orang atau gue sendiri pun menyebut mereka dengan sebutan “GALAUWERS”. Seolah galau itu punya groupies nya sendiri hehe.biasanya sih penyebab utamanya tidak lain dan tidak bukan ,yaitu masalah “ C I N T A”. Itu sangat bisa dimaklumi,karena cinta emang bisa jadi dan mengartikan segalanya *hasseeek ;).
Dan disini gue mencoba meng-analogikan galau layaknya seperti kita main game guitar hero yang terdiri dari beberapa tingkat kesulitan, karena itu gue pun menggolongkan galau dalam beberapa tingkatan tersebut . berikut tingkatannya :
1.      1.  GALAU EASY : GALAU EASY ini termasuk galau dalam tingkatan yang paling rendah, biasanya pelaku galau atau galauwers ini habis mendapat “sesuatu” atau mengalami situasi yang sedikit buat dia jadi ngerasa galau, contohnya : ketika lu lagi diam sendiri disebuah tempat dan memikirkan sesuatu sambil mendengarkan radio atau mp3 tiba-tiba terputarlah sebuah lagu yang menggambarkan ‘perasaan lu banget’ saat itu,yang bisa buat lu sampai menyebut kalimat “aihh  lagunya gue banget nih” sambil ada emoticon nangis disusul kata “hiks”. Galau jenis ini biasanya Cuma berlangsung singkat dan tidak terlalu banyak efek sampingnya buat si galauwers.

2.      2. GALAU MEDIUM : GALAU MEDIUM itu termasuk dalam tingkatan galau menengah, biasanya si galawers ini habis mengalami situasi yang sedikit membuat dilema , contohnya : ketika lu suka banget sama seseorang tapi ternyata yang jadi saingan lu adalah sahabat lu sendiri ,dan itu bakal jadi situasi yang galau ketika harus memilih antara cinta dan persahabatan, menurut gue galau ini tergolong medium karena masalahnya masih dalam taraf menengah dan tindakan yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan galau ini pun bisa dengan pemikiran jernih .atau ketika waktunya liburan tapi lu gak bisa menikmatinya seperti orang lain karena masih aja harus diperkosa dengan segala rutinitas lu yang belum habis.mikir mau liburan tapi ada kerjaan,kerjaan gak dikerjain tapi itu suatu kewajiban, itu bisa mengikat lu juga dalam situasi bernama “ANDILAU” yaitu ANtara DIlema dan gaLAU. Hehe
 
3.     3. GALAU HARD : GALAU HARD ini sudah termasuk tingkatan yang cukup rumit dan cukup memberatkan si pelaku galau, malah jika tidak bisa mengantisipasi secara waras ,akan ada sedikit tindakan menjurus kearah extreme dari si pelaku, biasanya si pelaku ini habis mendapat suatu kabar atau berita yang bikin dia kecewa atau stress yang sedikit memaksa otak berfikir berfikir keras , contohnya : bangun tidur pagi-pagi,lalu pas ngeliat handphone ada BBM atau message dari pacar lu, kalo dia minta putus tanpa alasan yang jelas . atau ketika lu lagi jalan ketawa-ketawa sama temen lu di sebuah mall tiba-tiba sekonyong-konyong pacar lu melintas tapi menggandeng orang lain padahal tadi bilangnya si pacar mau nganter nyokapnya chek up kerumah sakit . Gue bisa pastiin lu akan berada pada galau di tingkatan ini.


4.    4. GALAU EXPERT : GALAU EXPERT ini adalah tingkatan galau paling maksimal yang bisa dialamin manusia, tingkatan galau ini bisa mengakibatkan tindakan berbentuk extreme,jika ada yang mengalami ini sebaiknya segera beristighfar yang banyak dalam hati agar pikiran waras masih bisa mengontrol tidak tanduk kita, galau tingkat ini memang jarang tetapi tidak menutup kemungkinan semua itu mudah terjadi , contohnya : ketika lu sama pasangan lu sudah berencana untuk menikah dan segala persiapan sudah disiapkan ,hari H pun sudah ditentukan dengan diikuti penyebaran undangan,tapi ternyata pasangan lu membatalkan semuanya tiba-tiba. Akan sangat dipastikan penyakit galau dalam stadium yang tinggi akan menjangkiti anda, jika tidak bisa mengontrol diri sebaik-baiknya baik ,mungkin tindakan extreme sejenis “suicide” bisa akan dilakukan oleh si galauwer . dekatkan diri pada si pencipta dan pikirkan cara terbaik untuk meredam perasaan ini. Atau dalam cerita lain yang lebih extreme ,ketika dalam situasi sudah menikah tapi pasangan lu ke – GEP selingkuh dalam bentuk maya atau nyata di saksiin oleh mata kepala lu sendiri, galau expert pasti udah mau singgah buru-buru di otak si korban galau, Buat yang mengalami situasi tersebut segeralah buat ruang lapang yang sangat besar didada untuk sebuah kata sabar . mencoba berfikir waras dengan kepala dingin ,berat memang tapi yakin aja jika tuhan menghendaki ini akan jadi sebuah langkah terbaik. Galau sejenis ini memang sangat tak terduga,pikirkan segala sesuatunya matang-matang agar kalian tidak berada dalam tingkatan ini.
Add caption


Itulah beberapa jenis galau menurut penilaian dari hasil pengamatan dan pengalaman diri sendiri maupun dari cerita yang gue dapet dari orang lain.
Tanpa berusaha untuk terlihat hypocrite, gue juga sebenarnya adalah salah satu galauwers juga. Tapi bedanya gue selalu menyebut “GALAU ITU ANUGERAH”. Karena gue memang melihat galau itu dari sisi lain , seandainya kalian mau mencoba melihat dari sisi yang sama seperti gue,pasti kalimat tadi juga bisa kalian sebut.
Tanpa disadari dan mungkin emang tidak sempat untuk merasa sadar,ketika galau akan ada banyak anugerah yang kita dapat. Misalnya gue, ketika gue galau gue akan merasa kan perasaan sedih,jenuh,bete, dan atmosfir suram juga seakan menyelimuti diri gue,tapi disitulah biasanya gue menemukan ide-ide baru buat nulis cerita,buat-buat lagu,gambar-gambar sesuatu,buat puisi dan semacamnya. Kalian boleh tanya sama para penulis lagu, lebih mudah mana membuat lagu dalam keadaan sedih atau senang ? pasti 80% menjawab dalam keadaan sedih , karena ketika keadaan sedih, suram dan sejenisnya, hati kita jadi seperti lebih bisa menggambarkan suasana perasaan dibanding dalam keadaan senang. Oleh karena itu banyak lagu-lagu yang beredar didunia permusikan didominasi oleh lagu bertemakan cinta yang sedih,perselingkuhan,putus cinta,patah hati dll. Begitu pula puisi-puisi yang mungkin pernah kalian buat *untuk yang biasa nulis puisi* tidak bisa dipungkiri jika ternyata tema dari puisi-puisi yang kalian tulis rata-rata bertemakan kesedihan atas sesuatu pada saat galau lagi melanda. Ya kan ?!

Bisa terlihat kan contoh kecil diatas ‘anugerah’ dari sebuah ke-GALAU-an, lagi pula galau itu salah satu part dari langkah pendewasaan diri, jika tidak ada galau kita tak bisa melangkah pada tahapan selanjutnya yang lebih baik, untuk sukses aja kita perlu banyak gagal kan? begitu juga bahagia, untuk merasa bahagia itu tahapan galau sudah pasti harus kita lewati,tentunya secara bijak dan mencoba untuk jadikan sebuah pelajaran agar tidak terjadi cerita galau yang sama di kemudian hari nanti . lagi juga coba deh bayangin jika hidup lu Cuma senang doang ,awalnya memang asik tapi pasti lama-lama bosen, makanya galau itu juga bisa jadi sebuah seni dari rutinitas senang kita sehari-hari agar kita sadar arti senang seutuhnya.
Ya kira-kira begitulah seharusnya galau ini kita artikan, bukan bermaksud sok tau atau menggurui, gue Cuma mencoba menyadari bahwa banyak anugerah dan hikmah yang bisa kita dapatkan pada saat kita mengalami situasi bernama GALAU..


kalo kata bang arief poconggg "ketika GALAU melanda ,, ber-SHOWER-lah" hehe


Semoga bermanfaat dan kalian bisa punya pendapat yang sama seperti gue bahwa “GALAU ITU ANUGERAH”.
Wassalam.

Galauwers++
27des2011
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...