Senin, 22 Desember 2014

LIBURAN IMPIAN : PATTAYA,THAILAND




Awal bulan lalu, di kantor gue kedatangan karyawan baru, cowok. Karena gue adalah orang yang gampang akrab sama orang lain atau lebih tepatnya bisa disebut sok akrab. Gue sama dia udah bisa akrab di hari kedua setelah kenalan. Dari hasil ngobrol sana-sini, gue akhirnya tau kalo sebelum masuk ke perusahaan sekarang, dia sempet pernah bekerja di Thailand, selama 7 bulan. Gue kagum. Kenapa kagum? Dilihat dari umurnya yang Cuma beda setahun lebih tua dari gue, dia udah pernah ngerasain menghirup oksigen di negara lain. sementara gue, jangankan diluar negeri, keluar pulau jawa aja masih dalam wacana semata.

Kami sering mengobrol ketika jam istirahat, Ia selalu cerita tentang keindahan-keindahan wisata di Thailand, terutama Pattaya, sebuah kota di Negara Gajah Putih, yang terletak di pesisir Teluk Thailand, sebelah tenggara Bangkok, Provinsi Chonburi. yang sering disebut sebagai pusat pariwisata terbesar di Thailand.

Menurut ceritanya, Di Pattaya, Thailand. tempat yang paling terkenal disana adalah pantai Pattaya, pantai yang panjangnya sekitar 4 kilometer dengan bentuk pantainya yang kayak sepatu kuda dari utara ke selatan. susuran jalan raya yang bersisi’an dengan gedung-gedung bertingkat dan hotel-hotel berbintang di sepanjang pantai itu suasananya indah banget, dia sering banget berkunjung kesana setelah selesai pulang bekerja, berhenti sejenak untuk sekedar minum dan menikmati pemandangan untuk melepas lelah. Gue yang emang suka banget damainya suasana di pinggiran pantai, kebayang aja di pikiran gue, pulang kerja, capek, terus santai di pinggir pantai, beuh. pasti asik banget.

source : http://1.bp.blogspot.com/-tByU-imU4nQ/UCmyutbL6YI/AAAAAAAAAjE/Pfz6tDK34qE/s1600/pattaya-thailand-1.JPG

Tentu saja semua cerita-cerita dari temen gue itu sangat sangat bikin gue iri dan bikin gue pengen banget untuk berangkat wisata kesana. Sampai-sampai kita punya wacana untuk berangkat kesana pada pertengahan tahun 2015 nanti. Yang terpenting sih, Semoga ada rejeki lebih supaya semua rencana-rencana kita bukan cuma wacana. Amin. 

Pokoknya udah kebayang banget sama gue, nikmatiin suasana pantai dipinggiran kota, mengunjungi tempat wisata untuk menyegarkan pikiran dari penatnya rutinitas kerja, dan yang terpenting, pengalaman yang akan sangat-sangat keren buat gue pribadi jika bisa menginjakan kaki sendiri di negara lain dan juga bisa membuat cerita tentang keseruan dari itu semua. Duh berlibur disana pasti bakal terasa nyenengin banget dan jika terwujud, itu bakal jadi liburan impian yang jadi kenyataan banget buat gue.

16 komentar:

  1. Pantai apa "PANTAY" ?

    Laki-laki kalo ke Pattaya mah nggak bakal lagi konsen sama pantainya,, tapi sama yang di sekitar pantai. #IYKWIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. yayaya #IKWYM

      muehehe...

      walkin street di Pattaya juga oke sih bro muehehe

      Hapus
  2. Jangan sedih bang, besok kita berangkat kesana. Janjian di mimpi gue yak ! Sekarang gue mau tidur dulu. *zzzzz

    BalasHapus
  3. Kayak pernah baca tentang Pattaya di mana gitu ya. Lupa gue. Kalo gue malah lagi pengen2nya banget ke NTT. \:b/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gue liat foto2 temen gue disana keren-keren banget Di, pengen bet kesana gitu :(

      NTT Juga keknya asik tuh.

      Ah duitnya kagaaaa :(

      Hapus
  4. Gue juga mengidamkan untuk kesana, Ky.
    Tetangga gue ada yang kerja tour guide, dan dia cerita banyak sewaktu ke sana.
    Ya... ngiri bangetlah pokoknya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Ju gue kalo denger cerita temen kantor gue juga gt,

      Dia malah ngomporin terus buat ngumpulin duit dan cari tiket promo kesana.
      Huft.

      patungan nyok :(

      Hapus
  5. Kalo ke thailand hati2 mas banyak cowo yang ngakunya cewe #IYKWIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha iya juga ya.

      banyak yang geulis-geulis tapi KW :(

      test drive dulu #YKWIM lah muehehe

      Hapus
  6. kayaknya udah kesebut smua ap yg mau gue tulis, bang key. hahha

    yah, lo jalan sendirian di pantai, tanpa di temani sapa''. dianggap anak ilang yang ada, bang. dan juga emang nggak bakalan fokus sih klo buat santai. pasti adaa aja yg bisa diliat gitu. iye, awas bnyak yg KW super juga. ngehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dianggap anak ilang mah gak usah jauh ke thailand, di jakarta juga sering gitu :((

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Kalo udah nyampe sana cobain gay nya juga... recommended deh ..

    Tinggal pilih aja pantat yang agak bergizi dan mengembang dikit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASTAGAAAA!

      pantat gue masih perjaka ini bang.

      sungguh therlalu rekomendasi mu bang :((

      Hapus
  9. Pattaya banyak cewek cakepnya. Sekalian aja carik gebetan di sana. Kali aja jodoh. :D

    BalasHapus

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...