Rabu, 14 Maret 2012

TAI LOTOK oh TAI LOTOK

Seperti pepatah ..

"Tak ada Gading yang tak Retak"  

yang artinya..

"Tak ada Ayam yang tak Berak" ..
tai lotok brutal
Jadi ceritanya semalem gue gak bisa tidur banget , biasalah gue ini punya penyakit sejenis "INSOMNISA" penyakit susah tidur karena selalu mikirin anisa (re: anisha cherybell).

jam setengah 4 kurang seperapat mata gue masih aja tegak kaga mau nutup, gue udah coba ngitungin domba , ngitungin semut, sampe ngitungin upil yang berhasil gue korek sepanjang malem tadi tetep aja gak bisa tidur, akhirnya pada jam 4 pagi gue berinisiatif ngambil lem aibon buat nge-lem mata gue biar rapet , dan alhamdulillah hasilnya gue pun bisa tidur dengan nyenyak.

lagi enak-enaknya mimpi sambil ngigo joget chaiya-chaiya eh gue dibangunin nyokap gue, uhh sewot juga sedikit si padahal tadi gue lagi enak-enaknya mimpi duet sama norman kamaru. tapi harus rela buka mata dengan susah payah *ternyata efek lem aibon bikin mata gue lengket banget sampe susah dibuka*. dan lu tau itu gue dibangunin jam berapa ? jam 8 pagi ,sekali lagi JAM 8 PAGI !!

"buseh. ngantuk gue masih brutal-brutalnya udah dibangunin" gondok gue dalem pantat.

ya dengan sangat memaksakan diri dan mata gue harus bangun,dan gue nanya sama nyokap gue.

"kenapa si ma  jam segini gue dah dibangunin ?"

"noh, ayam masuk kamar lu dan dia boker tuh !!" kata nyokap gue sambil nunjuk seonggok benda hitam keemasan yang sering disebut sebagai "tai lotok" alias ee ayam.

"yaudah, suruh cebok dulu ma tuh ayam .."

*byurrr*

emak gue nyiram gue pake bensin dan korek api seolah gue maling sendal mushala yang ketangkep waktu lagi transaksi sama penadah sendal second.

ya, gue harus bangun dari ngantuk yang banget itu cuma karena ayam boker sembarangan di depan pintu kamar gue, dan tau yang harus gue lakuin , gue disuruh bersihin tu "tai lotok" . sialllllllllll ...

bangun tidur langsung sarapan tai lotok yang lebarnya se kue cucur yg dijual dipasar kramat jati. ya dengan sangat berat hati gue pun ngambil sendok sama piring buat ngebersihin benda eksotik itu dari depan pintu kamar gue, tadinya gue pengen simpen , ya lumayan kan buat lauk sarapan gratis . tapi ternyata emak gue pagi itu dah masak menu spesial yaitu "pala curut rica-rica" , makanya tuh tai lotok gak jadi gue simpen.

gue kesel banget, punya ayam kaga tapi punya tai nya. iya itu ayam tetangga gue yang suka hangout bareng di depan teras rumah gue, makanya mereka sering banget nyebar ranjau darat diteras rumah gue.


"pokoknya kalo besok tuh ayam masih boker dirumah gue, gantian besok kandangnya gue bokerin !!" anceman gue dalem hati.

dan sekarang gue masang tulisan didepan teras depan rumah gue yang bacaanya..

"DILARANG BOKER SEMBARANGAN"

itulah ayam-ayam tak berpendidikan ,pengganggu ketenangan tidur gue hari ini ..

*sekarang gue mau makan ayam yang tadi gue tangkep itu dulu ya ... dahhhhh ^-^v
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
*keadaan tetangga gue*

"MA, AYAM-AYAM KU MANAA !?!"
"AYAMKUUUUUUUUU !!!!"
*tetangga gue tereak histeris*
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 sekian dan terima bersih..
@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...