Sabtu, 31 Maret 2012

SATNITE isn't SADNITE


 -=tanya jawab antara hati dan pemiliknya=-

=>Ini malem minggu ya ?
iya malem ini malem minggu , HAH MALEM MINGGU !!??? *stroke ringan*
Photobucket

=>Kok gak malmingan ?
sebagai manusia yang sudah cukup lama bergelut didunia per-jomblo-an gue hampir melewati tiap malem minggu ini dengan cara yang sama dengan tempat yang sama dan masih dengan muka yang sama.dan gue harus konsisten sama prinsip perjombloan gue itu.*nangis darah*

Photobucket

=>GALAU gak sih kaya gitu ?
kalo ditanya gitu, sebenernya gue gak selalu galau tiap ngejalanin malem minggu sendirian kaya gini, cuma kadang gue bete tingkat pekalongan selatan kalo misalnya emang gak ada yang dilakuin sama sekali, kaya sekarang T-T *darah bercucuran dari kuping*

Photobucket

=>biasanya ngapain aja kalo dirumah malem minggu?
ya kalo gue paling internetan, nge-tweet juga gak terlalu sering,fb-an apa lagi, ya paling main gitar, nulis-nulis gak jelas kaya gini,ya kalo udah galau banget paling gue nyari tower listrik terdekat trus gue panjat sampe atas gue nyeduh baygon pake es, gitu aja si simple..
Photobucket

=>Perasaan lu gimana kalo misal ngeliat orang yang pacaran gitu atau ngebayangin orang yang lagi asik pacaran diluar sana ?
ya kalo gue sih sama sekali gak sirik , TAPI GUE KEKI !! , gak gak bercanda kok, gue gak sirik dan keki .. TAPI GUE DENGKI !! *sama aja #Plakk .
buat gue ngeliat orang pacaran kaya gitu sih biasa aja, toh gue dulu pernah ngerasain juga kaya gitu kok, dan mungkin dulu disaat gue ngerasain kaya mereka , mereka ngerasain kaya gue sekarang , dunia kan pasti berputar kalo kata charly esteh duagelas . jadi biasa aja *btw gue mau keramasan dulu ya kok tiba-tiba jadi galau gini*
Photobucket


-2 jam kemudian-

=>udah keramasnya ? kenapa kok tiba-tiba mau keramas ? galau ya ?
gak tadi gue cuma kangen kamar mandi aja, makanya gue mau kesana, bisa gak pertanyaannya jangan bikin gue mau keramas sambil nangis lagi. pelissss *wajah berbinar*
Photobucket


=>lah kan gue cuma nanya tentang malem minggu, kenapa galau ?
*sungguh pertanyaan yang sangat lugu (LUtung GUnung) banget *jedodin pala ke ubin*
Photobucket


=>oke oke, emang kenapa sih kok betah banget lama-lama jomblo ?
ya bukannya betah, cuma gue sekarang lagi mau nyari pasangan yang emang harus serius , karena udah capeklah pacaran bercanda mulu, kan pegel juga rahang kalo selama pacaran bercanda mulu #PegelKetawa
Photobucket

=>emang tipe cewe lu kaya gimana sih ?
kalo gue si simple aja , yang penting dia harus terima gue apa adanya, iya dia harus terima kegantengan gue, keramahan gue, keabsurd-an gue ini *dilemparin jumroh*, gue gak mau munafik ya? gue ngeliat cewek pertama dari fisik baru dari sifatnya.yah yang cantik luar dalem menurut gue deh pokoknya.

=>udah ketemu cewe yang kaya gitu ?
kalo gue udah ketemu mah gue gak jomblo !! ooN nih !! *esmoni jadinya**ngelus2 jidat* .
Photobucket


=>maksudnya udah pernah ketemu yang tipe kaya gitu belum ?
udah pernah dulu, tapi sayang .... dia pacar orang (T_T) hoaaaaaaaaaaaa *SHAMPO MANA SHAMPO !!*
Photobucket



=>sabar sabar ! trus rencana lu selanjutnya gimana ?
rencana apa ? gue gak punya rencana apa-apa selain beli shampo yang banyak di warung buat malem ini !!

=>maksud gue rencana hidup kedepan lu nanti gimana? apa mau terus jomblo kaya gini?
buseh dah amit-amit *getokin pala kemeja* siapa coba yang mau jomblo terus.. ya kalo gue sih jalani hidup apa adanya aja gak perlu di buru-buru in , karena alhamdulilah gue laki-laki *nunjukin isi sempak*, jadi gue fokus sama karir gue sebagai mahasiswa galau semester akhir dulu , setelah berhasil pasti nanti gampang kok jodoh mah *wishes**amin* <= doa jomblo teraniaya biasanya gampang dikabulin.. yaa tapi kalo sekarang-sekarang udah bisa dapet jodoh si yah gue terima dengan lapang dada dan lapang jidat banget !

=>oh gitu ya .. ada pesen-pesen buat jomblowers di luar sana?
pesen gue si cuma nasi goreng aja sama teh manis ya soalnya udah laper banget ini !! #jegerr *dilempar gerobak nasi goreng sama abang-abangnya*.

ehhm *serius*
pesen gue buat para jomblo diluar sana, jangan sedih dan galau kalo malem minggu lu cuma bisa diem sendiri dirumah, banyak hal yang bisa lu lakuin sendiri, lu bisa nyalurin hoby lu, lu bisa istirahat dari rutinitas kemarin , bayangin kalo lu punya pacar, lu harus punya 'kewajiban' yang harus lu penuhi yaitu jalan bareng cewe lu , padahal lu lagi capek banget. itu sangat gak nyaman buat gue. jadi banyak lah hikmah jadi jomblo yang bisa lu dapetin seperti notes yang pernah gue tulis juga di blog ini , klik disini kalo mau baca postingan gue tentang 'banyak [anugerah] dari status jomblo'.

=>oke mungkin gitu aja dulu tanya-jawab kali ini, kapan-kapan kita tanya-tanya an lagi ya ?
ya kalo bisa si jangan nanya-nanya lagi hehe, kalopun mau nanya-nanya pelis jangan nanya yang bikin stock sampo gue abis. oke !!
Photobucket



p.s ::
pokoknya, mulailah beranggapan bahwa malem minggu itu bukan nya malam galau buat para jomblowers , ya SATNITE IS NOT SADNITE !!
Photobucket


selamat menjomblo secara bahagia !
Photobucket


@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...