Selasa, 13 Maret 2012

semester baru , kelas baru , bentuk baru , muka lama *takdir*

hari ini hari pertama gue masuk kuliah lagi setelah sebulan bosen keramasan di bawah keran *gak punya shower* , kemaren gue sempet mikir juga si pas tanggal 10 maret pengumuman pembagian kelas, "kok kelas gue turun dah dari A jadi B , padahal Ip gue naek??" *ngoceh dikaca* , hasil analisa gue dalam kejadian itu si , pas waktu UAS gue kurang pinter nyonteknya (dont try this at mana-mana) jadi mungkin nilai gue banyak dibalap nilai mahasiswa laen.

yang jadi masalah si bukan dimana kelas gue tapi sohib-sohib gue di A yang udah kaya perangko 6rebuan banget sama gue, yang udah setia jadi jamaah galau gue selama 2 semester harus di tinggalin imam nya *nangis sambil nyiletin sempak*.

trus di kelas A kemaren itu solder nya udah kuat banget *ett tunggu dulu perasaan ada yang salah dah* oh iya maksud gue rasa solider mereka sama gue itu udah kentel banget macem kecap shancet'an abang-abang tukang nasi goreng. kalo gue agak telat mereka rela telat bareng sama gue <-- contoh solider yang tidak baik , kalo gue gag bawa almamater buat praktek mereka mau bantu gue nyari almamater di tempat-tempat sampah kampus , yakalii ada yang buang , kalo gue gak pake sempak ke kampus mereka rela beliin gue koteka ke papua . wah pokoknya mereka itu 'sesuatu' yang banget banget dah.

tapi ya mau gimana lagi, kampus kan bukan punya baba gue jadi ya gue ngikutin aja cara hidup disitu, ya kali kali aja disemester yang baru dikelas yang baru dengan bentuk baru bakal banyak 'cerita' baru juga, padahal gue sangat berharap punya wajah baru juga yaaa tapi itu sama aja ngarepin agung herculez ngribo'in rambutnya.

buat besties-besties gue di kelas A , sumpah demi gerobak buah ngkong Daim gue gak bakal ngerubah status 'imam' gue buat kalian jamaah galau setia gue.

buat calon-calon besties gue di B , tolong jangan lakukan pelecehan jenis apapun pada pria unyu titisan kak seto ini dikelas .

semoga hari ini berjalan dengan baik dan lancar selancar boker gue hari ini.

have a good day prend :)


@rizkiierezkiie
-mahasiswa galau semester akhir-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...