Selasa, 13 Maret 2012

hari pertama dikelas baru

yaps.. seperti post gue dibawah, ini hari pertama gue masuk kuliah lagi setelah liburan yang cukup galau kemaren.
siang tadi, sekitar jam 12'an dua makhluk dari negara bojong kenyot dateng kerumah gue, yaitu @Acbar_bar (opik) dan @break_varitaz (fajar), mereka datang untuk menjemput pangeran berkuda di istana nya yang tidak lain dan tidak bukan itu "gueh" *pake h**silahkan protes*, kebetulan saat itu elang gue lagi di pinjem indosiar buat syuting jadi gue minta jalan bareng mereka buat ke kampus , gue inget banget si opik dateng naek naga dan fajar dateng bawa odong-odong kepala naga, mereka berdua terlihat seperti angling dharma masuk desa.
karena jam udah mepet banget dan berhubung rumah gue kekampus itu JAUHHHH banget , saking jauhnya kira-kira waktu untuk sampe kampus dari rumah gue kurang dari 5 menit *yakaliii dimana jauhnyaa ?* gue ,opik dan fajar pun ngebut 20km/jam ke arah kampus.
 setelah cuma menghembuskan 2 kali nafas panjang dari pantat tibalah kami dikampus ter... (isilah titik-titik disamping karena gue bingung mau nulis apa), sampai disana kami menyempatkan diri buat ngasih makan paru-paru dulu didepan kampus. dan gue ketemu sohib-sohib baru penghuni kelas yang akan gue tempatin 6 bulan kedepan ini.
setelah selesai nabungin penyakit tadi, gue pun masuk kedalam kelas, jumpalah gue dengan besties-besties gue waktu kelas semester lalu yang mukanya masih itu-itu aja gak ada yang mencoba move on seperti aurel.
mulailah gue menuju ruangan kelas gue yang letaknya 4 lantai di dalam gedung baru, naik tangga 4 lantai serasa panjang banget dan cukup bisa bikin ibu-ibu hamil ngalamin keguguran. sampe didepan kelas gue nyopotin kaki sebentar buat gue urut saking pegelnya.  gak kebayang kalo gue kebelet boker dikelas trus mesti kekamar mandi bawah udah bisa dipastiin isi kandungan gue bakal berserakan dan berceceran ditangga. Oleh karena hal itu gue memutuskan besok kuliah harus pake pampers.
Dan ini penampakan ruangan kelas teori yang bakal gue huni semester ini
ruang 405
setelah dosen tiba, kita sekelas pun masuk ikut dibelakang dosen dengan saling pegangan pinggul dan nyanyi potong bebek angsa bersama-sama. dan ternyata jamaah galau gue ikut masuk kelas gue juga, mungkin kesesatan yang selama ini gue kasih ke mereka masih terasa kurang, jadi masih perlu kursus intensif lagi dengan ikut kelas gue.

Dan bapak dosen pun memperkenalkan dirinya sebagai dosen P.A alias Pembimbing Akademik kelas baru gue ini , namanya bapak Henry apa gitu gue lupa (itu juga kalo gak salah), gue emang suka gak terlalu minat buat kenalan ama cowo setelah pengalaman disakitin berulang-ulang #apadeh!! Makanya gue gak terlalu inget namanya siapa. .


pelajaran pun dimulai dengan mata kuliah yang judulnya "etika profesi tekhnik informasi dan komunikasi sambel terasi" , gue gak ngerti dah mata kuliah dari spesies apa ini yang jelas selama bapak tadi nyanyi-nyanyi didepan, gue sama sekali gak tau apa yang diucap,satu hal yang paling gue simak dari mata kuliah tadi adalah pas pembahasan absen kehadiran, nama gue paling ujung ke dua dari 80 nafas yang ada dikelas ini ,yang pasti ketika nama gue diabsen gue buru-buru angkat ketek biar nandain gue juga muncul dikelas ini.

Pergantian jam pun terjadi, sambil nunggu dosen kedua dateng gue dan opik si angling dharma tadi, naek naga-nya ke warung samping kampus buat ngisi perut pake nasi uduk dan segelas minuman roso-roso alias es kuku mbah marijan.
Setelah perut kenyang, gue sama opik balik lagi kekampus dan seperti tadi, gue harus ngelewatin tumpukan tangga buat nyampe kelas dan bener perkiraan gue ,sampe kelas laper lagi soalnya energi dari nasi uduk tadi udah abis buat ngelewatin tangga.
Ternyata dosen udah ada di ruangan kelas, gue sempet bingung nih dosen apa marbot mushola soalnya pas gue masuk dia lagi benerin posisi speaker kelas. Dan didalem kelas itu gue dapet duduk dibelakang paling pojok,disitupun gue serasa sebagai kuncen kelas.
gue lagi serius baca mantra
Dan tau apa yang terjadi selanjutnya, dosen itu langsung bilang ||“jika ada yang mau ngobrol silahkan diluar, yang mau serius silahkan disini’’ || 'tapi pak , saya belum siap buat serius loh, bapak terlalu buru-buru deh' ||#blarrr *dilempar proyektor*

JENG JENG JENG TRAKTAK DUNGCESS ! *sound effect*

Kelas yang tadinya kaya pasar kaget berubah tema jadi kuburan baru, sepi cuy .. kalo lu kentut ngejos aja gue rasa bunyi “cesssss” nya bisa kedengeran. Gue si nilainya cara pengajaran yang ‘gak asik’ kaya gini gak cocok banget buat mahasiswa , yang ada mahasiswa jadi males dan bosen ya buktinya liat aja tingkah mereka disaat tuh dosen lagi kultum (kuliah tujuh minggu).
mikirin jamban dirumah
belom disiram
fb'an pake gameboard
lagi mimpi cepirit











 -----------------------------------------------------------------------------------
 bentar-bentar , kamera gue dapet penampakan nih !!

penampakan apa ini ?
serius , ini apah ??
ih penasaran gue ini apa ?








oh ternyata ini wujud aslinya !!










-------------------------------------------------------------------------------------
*balik ke cerita*

Akhirnya !! akhirnya !! AKHIRNYAA !!
*biar ada shock effect nya* absen juga , serius ! gue udah mulai ngerasa jadi mumi fir’aun yang disimpen dikulkas, udah kelas sepi , dingin pula dan gue pun merasa ada bagian di diri gue yang mulai menciut *tebak sendiri lah apa itu* apalagi dosen nya malah kaya sales ubin masjid yang ngebahas produk jualan mulu . setelah absen selesai kami pun dipulangkan ke alamnya masing-masing.


horeee , pulaaaang  !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...