Kamis, 31 Mei 2012

kenapa harus @shamposachet ?

emm lama banget gak bersua dengan nih blog , gue lagi sibuk banget ngegalau sama tugas akhir makanya gak sempet ngeposting apa-apa dan ini juga gue mungkin cuma mau quick post aja soalnya emang gak penting-penting banget si buat di publish *mungkin postingan ini juga gak akan gue publish* jadi kalo ada yg mau baca atau komen ya sukur hehe.

awalnya ada temen lama gue yg nanya twitter gue , dan gue bilang akun gue [at]rizkiierezkiie , dia bingung dan dia minta gue buat 'spelling' akun gue itu , yaudah gue bilang "er i zet ka i i e er e zet ka i i e"  dan temen gue itu langsung ngasih hapenya ke gue dan bilang "nama akun ribet banget" , dan gue pun sontak kaget *ah lebay* gue cuma ketawa aje si tapi sebenernya mikir juga 'dia udah orang ke berapa juta yang bilang gt ya ?' *lebay lagi* .

sampe rumah gue mikir nama yang kiranya enak dieja dan kaga ribet ya tujuannya emang itu doank gak lebih , awalnya si gue nyoba pake @titiktitik ,karena gue emang suka sama kata itu , tapi ternyata 'has been taken' sama orang lain , trus gue nyoba @titikhitam karena gue putih *fitnah* karena hitam emang warna favorite gue. tapi lagi-lagi has been taken . gue pun galau tingkat taman kanak-kanak nol besar , gue diem selama 4 hari *lah lama amat* , dan setiap gue galau benda yang gue cari selain ember yang gue bolongin *sebagai pengganti shower* *gak punya shower* adalah shampo sachetan.

dan dari peristiwa itu gue kepikiran nama @shamposachet lumayan simple dan buat lucu-lucuan juga asik , pas gue coba pun nama itu masih 'available' , yaudah deh gue pake nama itu ..

dan untuk pertama gue test ngetwit ke temen gue kaya gini ..



dan langsung muncul tweet gini



tau besok akan dibully gimana gue sama para 'jamaah galau' gue . semakin dijulukin imam galau dah ..

ya jadi gitu dah akun twitter gue yg @rizkiierezkiie sekarang ber urbanisasi (?)  jadi @shamposachet ..

segitu aja dah ngasih taunya , gak ada tujuan apa-apa karena gue emang bukan siapa-siapa hehe ini sekalian ngisi kekosongan blog aja soalnya takut kelamaan gak diisi nanti home page blog gue ditidurin sama gembel-gembel ^^

papayy..

@shamposachet
"mahasiswa galau semester akhir" 

4 komentar:

  1. hahahahaha...lucu,kreatif banget itu galau nya :)

    BalasHapus
  2. duh enak banget si pada bisa maen twitter. gue mah kagak paham2 acan. pesbuk aja masih bingung hehehehe

    BalasHapus
  3. Hi, salam kenal ya....
    izin follow blognya. Jika tidak keberatan, follback ya...
    aku blogger baru, thank you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana link blog nya biar dipollow ..

      salam kenal juga :)

      Hapus

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...