Selasa, 03 Januari 2012

intro

sekilas tentang diri gue ..

nama gue Rizky Exa Mardiansyah

biasa dipanggil rizky atau kaii

lahir pada hari selasa di Bekasi pada tanggal 26 September 1989

kerjaan sehari-hari gue jadi Mahasiswa Galau dan itu sebuah tekad

secara fisikly gue [Tidak] Putih [Tidak] Tinggi Tapi Cukup Kerenlah untuk ukuran pembantu komplek.

status gue AVAILABLE karena termasuk dalam kategori Jomblo Pilihan

cita-cita gue menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya, menjadi anak yang baik untuk orang tuanya,menjadi pacar yang baik untuk kekasihnya,kelak akan menjadi suami dan ayah terbaik buat istri dan anaknya.

hobby gue ngegalau sambil kayang diatas gedung bertingkat sekalian ngitungin bintang.
gue selalu mencoba belajar mengartikan sesuatu dari sisi berbeda dan mengambil yang terbaik untuk hasil terbaik.

buat yang mau kenal gue 

follow twitter gue  : @shamposachet
add pesbuk gue : Rizky Exa Mardiansyah
contact email gue : shamposachet@gmail.com 

"tak kenal maka tak sayang , tak sayang karena tak kenal,makanya kenalan yuk .." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah coba ngasih komentar?
rasanya asik loh.
coba aja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...